Berita Tenis: Novak Djokovic Mengenang dan Kunjungi Klub Tenis Pertamanya

Penulis: Dian Megane
Kamis 06 Okt 2016, 12:10 WIB
Berita Tenis: Novak Djokovic Mengenang dan Kunjungi Klub Tenis Pertamanya

Novak Djokovic

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic membagikan sebuah video yang merekam dirinya sendiri saat ia mengunjungi klub tenis lawas tempatnya bermain semasa ia masih kanak-kanak. Klub tenis ini sendiri tampak hancur karena sempat terkena serangan NATO.

Novak Djokovic dalam video dokumenter pribadi ini nampak sedang berjalan melalui daerah pegunungan Kopaonik di Serbia. Perjalanannya ini ditayangkan secara langsung via Facebook Live Stream.

Tampak dalam suatu waktu, Djokovic menunjukkan apa yang masih tersisa dari reruntuhan klub tenis tersebut. Terdapat sebuah pagar dinding yang hancur dan ia sampaikan bahwa ini adalah dinding lapangan tenis favoritnya.

Petenis Serbia 29 tahun ini tampak pula menjelaskan beberapa hal dengan sedikit emosional terutama di tempat-tempat yang hancur kala dibombardir oleh NATO pada tahun 1999.

Di tempat itulah, Djokovic dan seluruh keluarganya banyak menghabiskan waktu, tempat ia dibesarkan dan jelas menjadi tempat yang sangat istimewa dalam hatinya.

sang nomer satu dunia ini seolah mengingat kembali waktu-waktu yang ia habiskan di daerah tersebut, Djokovic mengungkapkan, “Terakhir kali kami di sini adalah pada tahun 1998, tidak ada salju kala itu. Hanya satu tahun sebelum penghancuran yang mengerikan oleh bom yang dilakukan oleh NATO.”

Ia juga merekam sebuah rumah yang hancur, dan kemudian menambahkan, “Di sini kami menghabiskan waktu yang berkualitas bersama, menyiapkan makanan, dan sekarang hampir setengah dari rumah ini telah hilang. Tentu saja kita tahu bahwa ini hal itu diakibatkan karena bom. Ini sungguh menyedihkan, tetapi itulah yang telah terjadi.”

“Kita tidak harus membenci siapapun karena hal itu, namun tentu saja kita tidak bisa melupakannya, hal seperti itu akan tetap menjadi hal-hal yang mengingatkan kita bahwa kita harus melangkah maju.”

 

 

 

 

Artikel Tag: berita tenis, australian open, French Open, Novak Djokovic

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini