Novak Djokovic Ungkap Kabar Teranyar Terkait Pelatih

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Apr 2024, 21:44 WIB
Usai Berpisah Dengan Goran Ivanisevic, Novak Djokovic Mungkin Pilih Lakukan Ini

Novak Djokovic di Monte Carlo musim 2024 [image: reuters]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic mengakui bahwa ia mungkin memilih untuk tidak memiliki seorang pelatih setelah ia berpisah dengan Goran Ivanisevic.

Petenis peringkat 1 dunia mengumumkan perpisahan yang mengejutkan dari Ivanisevic pada bulan lalu, sehingga mengakhiri kerja sama enam musim yang akan diperhitungkan sebagai salah satu kerja sama terbaik dalam sejarah tenis.

Sejak mengumumkan perpisahan tersebut, petenis berkebangsaan Serbia melenggang ke semifinal Monte Carlo Open, tetapi memutuskan untuk melewatkan Madrid Open karena ia memprioritaskan Italian Open dan French Open.

Petenis yang telah mengantongi 24 gelar Grand Slam bekerja sama dengan rekan senegaranya, Nenad Zimonjic di Monte Carlo, tetapi dalam kutipan yang pertama kali diberitakan oleh The Guardian, ia mengungkapkan bahwa ia mungkin memilih untuk tidak mendatangkan figur yang permanen.

“Saya mempertimbangkan itu juga, apakah saya seharusnya atau tidak seharusnya memiliki pelatih,” ungkap Djokovic.

“Saya melalui waktu yang benar-benar menyenangkan bersama Nenad Zimonjic sebagai pelatih saya dalam tiga pekan terakhir, jadi kami membicarakan tentang kelanjutan kerja sama ini dan melihatnya. Kita lihat saja. Saya akan mengambil keputusan dalam beberapa waktu ke depan.”

Petenis peringkat 1 dunia telah berbicara secara terbuka tentang bagaimana ia memilih pendekatan yang lebih bertarget menuju akhir-akhir kariernya, dengan lebih banyak kesuksesan di Grand Slam dan turnamen besar menjadi prioritas utamanya.

Petenis berkebangsaan Serbia juga mengakui bahwa pendekatan seperti itu telah berkontribusi terhadap keputusannya untuk tida segera menggantikan Ivanisevic dan sebaliknya, melihat bagaimana semuanya berjalan.

“Saya tidak terburu-buru. Saya merasa saya bermain selama lebih dari 20 musim dan telah memiliki banyak tim dan pelatih yang berbeda, bukannya saya sama sekali tidak membutuhkan pelatih,” tambah Djokovic.

“Saya pikir selalu ada nilai dalam memiliki tim yang berkualitas, pelatih kebugaran, fisio, pelatih mental. Itu semua penting. Hal itu menciptakan formula untuk kesuksesan dan membantu anda bermain dengan lebih baik, berlatih dengan lebih baik, memulihkan diri dengan lebih baik. Bertahan di posisi puncak selama mungkin.”

“Tetapi saya pikir saya berada dalam fase karier saya di mana saya bisa untuk mungkin berpikir bahwa tidak memiliki seorang petenis juga merupakan sebuah pilihan. Kita lihat saja. Saya akan segera mengambil keputusan.”

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-ungkap-kabar-teranyar-terkait-pelatih
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini