Alexander Zverev Bungkam Pihak-Pihak Yang Meragukannya

Penulis: Dian Megane
Kamis 18 Apr 2019, 17:09 WIB
Alexander Zverev Bungkam Pihak-Pihak Yang Meragukannya

Alexander Zverev

Berita Tenis: Petenis peringkat 3 dunia, Alexander Zverev membalas kritikan yang ditujukan kepada dirinya. Ia mengatakan bahwa ia pemimpin sejati dari para petenis masa depan dan cedera telah menjadi faktor performa kurang meyakinkannya di musim 2019.

Petenis berkebangsaan Jerman, Zverev mengalahkan petenis berkebangsaan Kanada, Felix Auger Aliassime – salah satu petenis muda berbakat yang digadang-gadang bisa melewati Zverev dalam beberapa musim ke depan – di babak kedua Monte Carlo Open dengan dua set langsung.

“Musim ini saya hanya melakoni dua turnamen dengan kondisi tubuh yang sehat, di Melbourne dan Acapulco,” ungkap Zverev di Monte Carlo.

“Di Indian Wells, saya bermain dengan buruk dan di Miami, saya mulai pulih, tetapi saya belum banyak berlatih dan belum sepenuhnya pulih, sehingga saya tidak bisa bermain dengan baik.”

“Di masa lalu, orang-orang juga meragukan saya. Dalam beberapa musim terakhir, mereka menanyakan pertanyaan yang sama, ‘Kenapa kau mengawali musim ini dengan begitu buruk?’. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya lebih baik atau hal semacam itu. Maksud saya, peringkat saya telah membuktikannya dan saya telah memenangkan sejumlah gelar yang lebih besar, tetapi semua orang memiliki pemikiran mereka sendiri.”

“Saya telah melakoni lebih banyak turnamen daripada mereka. Saya telah berada di turnamen lebih lama, tetapi dalam beberapa musim ke depan, tidak ada seorang pun yang akan ingat bahwa saya berada di posisi ini dengan lebih cepat.”

“Saya pikir para petenis muda saat ini cukup hebat dan saya tidak mengharapkan apapun, selain yang terbaik untuk mereka. Saya pikir generasi baru dari tenis akan berada di tangan yang tepat.”

Artikel Tag: Tenis, Monte Carlo Open, alexander zverev

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini