Khabib Nurmagomedov Langsung Santap Makanan Favorit Usai Umumkan Pensiun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Okt 2020, 20:30 WIB
Khabib Nurmagomedov Santap Hamburger Usai Pensiun

Khabib Nurmagomedov via Getty Images

Berita Beladiri: Khabib Nurmagomedov kini sudah bebas menyantap makanan apapun termasuk makanan favorit, setelah memutuskan pensiun dari UFC usai menumbangkan Justin Gaethje di UFC 254.

Hamburger menjadi makanan favorit Khabib. Dalam unggahan instastory di akun instagramnya, Khabib membagikan momen saat ia bersiap menyantap makanan yang populer dengan komposisi roti, sayuran, keju, dan daging tersebut.

Momen tersebut bukan pertama kalinya Khabib memakan hamburger usai pertandingan. Karena pada UFC 242 usai menaklukan Dustin Poirier, petarung berjuluk the eagles tersebut juga merayakan kemenangannya dengan menggelar pesta makanan.

Momen itu juga diunggah Khabib di instastorynya. Dalam video tersebut, dia terdengar memesan hamburger pada pelayan.

"Saudaraku, buat saya, hamburger dengan keju ganda," kata Khabib seperti dikutip dari cnnindonesia.com.

"Oke, tidak ada lagi menurunkan berar badan, tidak ada lagi menurunkan berat badan. Bagaimana menurut kamu, saya pantas untuk ini?," ujarnya berseloroh kepada salah satu pelayan.

Khabib Nurmagomedov memang termasuk petarung yang kerap memiliki masalah dengan berat badannya yang mudah naik.

Petarung berusia 32 tahun tersebut, bahkan pernah batal bertarung karena masalah berat badan, salah satunya adalah ketika hendak bertarung dengan Tony Ferguson di UFC 209.

Menjelang laga kontra Gaethje pun, Khabib terlihat cemas saat menimbang berat badannya karena harus turun hingga 8,5 kilogram dalam waktu enam hari untuk mendapat berat badan ideal.

Maka wajar, ketika Khabib lolos timbang berat badan, raut wajah penuh syukur pun terlihat darinya. Hasilnya, ia mampu tampil meyakinkan di octagon dengan menang atas Gaethje lewat submission pada ronde kedua.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Hamburger, UFC

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini