Duel Khabib vs McGregor Berpotensi Terjadi Lagi di Bulan April

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 23:04 WIB
Duel Khabib vs McGregor Berpotensi Terjadi Lagi di Bulan April

Conor McGregor berpotensi rematch dengan Khabib Nurmagomedov di bulan April 2020.

Berita UFC : Pertarungan sengit antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor berpotensi terjadi lagi pada bulan April 2020 mendatang. Presiden UFC yaitu Dana White sudah memberikan penawaran kepada McGregor untuk bertarung ulang dengan musuh bebuyutannya tersebut.

McGregor sendiri saat ini sedang mempersiapkan pertandingan melawan Donald Cerrone yang akan berlangsung tanggal 18 Januari nanti. Meski masih memiliki tanggungan satu pertandingan, McGregor sudah ditawari oleh White untuk bertarung ulang atau rematch dengan Khabib di bulan April nanti. Hal ini dilakukan karena jadwal pertarungan antara Conor McGregor dan Tony Ferguson tak kunjung didapat.

Belum ada kepastian jelas tanggal berapa dan lokasi bertarung dimana mengenai ajakan bertarung melawan Khabib tersebut. Namun, McGregor menjelaskan jika pihaknya sudah terbuka menerima tantangan tersebut. Ia yakin bisa membalaskan dendamnya dan memberikan Khabib kekalahan pertama sepanjang karier profesionalnya.

"Saya akan mendapatkan pertarungan itu lagi (melawan Khabib), mungkin pada April.  Saya ditawari duel kontra Khabib dan saya langsung mengambilnya. Mental yang berbeda pasti ada di sana. Kami akan mendapatkannya lagi,” ucap McGregor.

"Mungkin itu akan diadakan di Brooklyn pada April. Itu sudah ditawarkan kepada saya ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Tony (Ferguson). Saya langsung menerimanya. Ada hal-hal yang terjadi yang tidak terungkap, kemudian Dana (White) menawarkannya kepada saya dan saya menerimanya," tutupnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini