Valentino Rossi Bakal Maksimalkan Enam Seri Terakhir Dalam Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 11:48 WIB
Valentino Rossi berusaha menikmati momen terakhir di sisa musim ini.

Valentino Rossi ingin menikmati sisa balapan dalam kariernya. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi akan memaksimalkan sebisa mungkin enam seri yang tersisa di musim ini. Balapan itu bakal jadi momen-momen terakhir Rossi sebelum pensiun.

Dengan jadwal MotoGP yang padat di musim ini, sekarang sisa seri yang tersedia hanyalah enam balapan. Valentino Rossi yang memutuskan untuk pensiun di penghujung tahun ini tentunya tidak akan menyia-nyiakan sisa balapan terakhir dalam kariernya.

"Bagi saya sangat, sangat penting untuk memiliki hasil paruh kedua musim yang sangat bagus, dapat mencetak poin, finis di 10 besar, dan memiliki perasaan balapan yang sangat baik," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

"Sebab Ini adalah balapan terakhir saya di kelas premier. Jadi enam seri nanti akan sangat penting. Karena momen-momen tersebut saya akan mengingatnya. Jadi, bukan balapan 15 tahun lalu ketika saya hampir selalu menang yang mungkin akan saya ingat," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Target Rossi memang tidak muluk-muluk. Ia hanya ingin meraih poin sebisa mungkin. Dengan performa di musim ini, sangat sulit bagi Rossi untuk bisa menembus target tinggi seperti finish di podium atau bahkan lima besar.

Rossi sendiri juga belum bisa membayangkan bagaimana balapan terakhir di GP Valencia akan berlangsung nanti. Sebagai manusia normal, ia takut untuk menyampaikan salam perpisahan kepada fans yang telah mendukungnya lebih dari 20 tahun.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-bakal-maksimalkan-enam-seri-terakhir-dalam-kariernya
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini