Quartararo Akan Dapat Dukungan Penuh Dari Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Apr 2020, 22:03 WIB
Quartararo Akan Dapat Dukungan Penuh Dari Petronas Yamaha

Petronas Yamaha akan bantu sebisa mungkin Fabio Quartararo di musim 2020.

Berita MotoGP : CEO tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali menegaskan bahwa pihaknya akan membantu sebisa mungkin Fabio Quartararo untuk tampil garang di musim 2020. Quartararo akan menjalani tahun terakhirnya bersama Petronas Yamaha sebelum akan naik ke skuat pabrikan di musim 2021.

Dengan segala potensi besar yang ditunjukkan Quartararo pada musim 2019 lalu, Petronas Yamaha merasa yakin bisa membuatnya tampil lebih apik lagi di musim 2020. Apalagi, Quartararo juga sudah semakin nyaman dengan motor terbaru dari Yamaha. Dari hasil tes pramusim di Sepang dan Losail, Quartararo selalu tampil mendominasi hampir setiap harinya.

Tujuan utama Petronas Yamaha tentu membuat Quartararo bisa meraih kemenangan perdananya di kelas premier. Meski telah meraih enam pole position dan tujuh kali podium musim lalu, belum satupun kemenangan bisa dipetik oleh El Diablo. Setidaknya, Quartararo bisa mempersembahkan kemenangan bagi Petronas Yamaha sebelum hengkang.

“Dia (Quartararo) menghasilkan beberapa tes yang bagus, jadi kami tahu kami akan memiliki kesempatan untuk berjuang untuk menjadi juara di MotoGP 2020. Faktanya, tujuan utama kami adalah untuk mendukung Fabio, yang akan tampil di tahun keduanya,” ucap Razali.

“Kami ingin Fabio meraih beberapa kemenangan. Jadi, Jika ada balapan tahun ini, maka tujuannya adalah itu (membantu Quartararo meraih kemenangan). Saya tidak tahu berapa banyak balapan akan ada, jika 18 balapan direncanakan atau setidaknya 10 atau 13, tetapi itu masih merupakan kejuaraan dunia,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini