Pramac Bangga Antarkan Jack Miller ke Tm Pabrikan Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 28 Mei 2020, 10:35 WIB
Pramac Bangga Antarkan Jack Miller ke Tm Pabrikan Ducati

Jack Miller, Pramac Racing.

Berita MotoGP:Team Principal Pramac Racing, Paolo Campinoti, merasa bangga lantaran bisa melihat rider mereka, Jack Miller, mampu mewujudkan impiannya naik ke tim pabrikan Ducati.

Jack Miller pertama kali bergabung bersama Pramac pada musim 2018. Pada awal musim lalu, ia mendapatkan kepercayaan untuk mengendarai Desmosedici GP spesifikasi pabrikan. Alhasil ia mampu merebut 5 podium dan finis di posisi kedelapan.

Pramac Racing melalui rilis resmi yang diunggah lewat Instagram mengungkapkan bahwa seluruh kru dan staf Pramac sangat bangga bisa membantu Miller menuju tim pabrikan. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Pramac Racing sukses menjadi tim junior Ducati.

"Dengan rasa puas yang tinggi, Pramac Racing menyambut gembira kabar perpindahan Jack Miller ke tim pabrikan Ducati sejak musim MotoGP 2021. Ini adalah pencapaian tertinggi dari sebuah perjalanan yang menyenangkan, melihat seorang rider Australia berkembang dengan baik selama dua tahun terakhir baik dalam teknis maupun hasil (pole di Argentina 2018, 5 podium pada 2019)."

"Bergabungnya Jack ke Ducati pada musim 2021 merupakan sumber kebanggaan bagi kami dan sekaligus mengonfirmasi kerja baik tim kami selama beberapa tahun terakhir.”

"Usai Andrea Iannone dan Danilo Petrucci, membawa Jack Miller ke Ducati adalah sebuah kebanggaan dan kepuasan bagi kami. Kami siap menjalani musim 2020 dan keyakinan kami akan menjalani masa yang menakjubkan dengan Jack, begitu juga masa menyenangkan seluruh penggemar."

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, Ducati

1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini