Francesco Bagnaia: Ini Adalah Hari Jumat Terbaik

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 08:14 WIB
Francesco Bagnaia: Ini Adalah Hari Jumat Terbaik

Francesco Bagnaia: Ini Adalah Hari Jumat Terbaik

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara bertahan dua kali MotoGP, Francesco Bagnaia benar-benar berada dalam bahaya perjalanan ke Kualifikasi 1 saat ia meninggalkan garasi pabrikan Ducati untuk latihan Jumat terakhirnya di COTA.

Namun pebalap asal Italia itu melompat dari luar sepuluh besar ke posisi 4 pada putaran kedua terakhirnya dan kemudian menegaskan bahwa hari itu jauh lebih baik daripada yang terlihat dari luar.

“Sejujurnya saya merasa baik-baik saja. Saya pikir ini adalah hari Jumat terbaik sejauh ini, juga dari waktu yang lama di tahun lalu, jadi saya senang,” kata Francesco Bagnaia, mencari penebusan akhir pekan ini setelah gagal memimpin satu tahun lalu.

“Perasaan saya sangat bagus dan kami berhasil melakukan sesi dengan baik. Kami melakukan strategi yang berbeda dengan yang lain, dengan lebih banyak lap di bagian belakang medium."

“Itu berhasil dan saya senang, tapi kami juga melihat bahwa ban soft memiliki potensi yang bagus, jadi besok kami akan melakukan lebih banyak putaran dengan soft untuk menentukan jenis ban balap.”

Melihat selisih 0,4 detik dengan Jorge Martin dari Pramac Ducati dan Maverick Vinales dari Aprilia pada timesheets hari Jumat, Bagnaia mengatakan:

“Yang pasti Jorge mencatatkan waktu putaran yang sangat bagus, seperti Maverick, tapi mari kita lihat. Besok akan berbeda," tambah sang juara bertahan

Bagnaia merosot ke posisi keempat kejuaraan dunia setelah berselisih dengan Marc Marquez terakhir kali di Portimao.

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Francesco Bagnaia, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-ini-adalah-hari-jumat-terbaik
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini