Poncharal Yakin Dengan Kiprah Kedua Pebalap Mudanya Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 16:57 WIB
Poncharal Yakin Dengan Kiprah Kedua Pebalap Mudanya Musim Depan

Herve Poncharal yakin dengan kiprah kedua pebalap mudanya musim depan.

Berita MotoGP : Manajer tim KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi akan kiprah kedua pebalap mudahnya musim depan, Iker Lecuona dan Miguel Oliveira. Keduanya diyakini bisa tampil sesuai ekspetasi dan memberikan prestasi yang cukup bagus.

Seperti yang diketahui, KTM menjadi salah satu tim yang melakukan perjudian besar musim 2020 nanti. Mereka sepakat untuk memasang skuat muda khususnya pada tim satelit. Dua tempat dalam tim satelit tersebut dipercayakan kepada sosok Oliveira dan Lecuona yang sama-sama belum begitu berpengalaman di ajang MotoGP. Oliveira sendiri memang sudah semusim tampil di kelas premier. Akan tetapi, performanya sama sekali belum menonjol hingga saat ini.

Kendati resikonya besar dengan menduetkan dua pebalap muda, tetapi Poncharal sebagai atasan tim justru tidak khawatir sama sekali. Ia tahu kemampuan keduanya dan bagaimana potensi mereka untuk bisa tampil bersinar. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan oleh kru tim pada musim dingin, bantuan motor yang diprediksi makin kompetitif tentunya akan mendongkrak penampilan Lecuona dan Oliveira di musim reguler nanti.

“Menurut saya, Oliveira dan Lecuona bisa memberikan kejutan di MotoGP 2020. Hal itu dikarenakan para pembalap muda kerap kali menjadi sorotan di semua tim. Saya sangat percaya diri dengan susunan pembalap tim kami kali ini,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech3, Herve Poncharal, Iker Lecuona, Miguel Oliveira

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini