Miguel Oliveira: MotoGP Portugal Adalah Momen Paling Spesial

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Mar 2024, 00:04 WIB
Miguel Oliveira: MotoGP Portugal Adalah Momen Paling Spesial

Miguel Oliveira: MotoGP Portugal Adalah Momen Paling Spesial

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Balapan akan berlangsung di MotoGP Portugal. Pebalap Tech 3 KTM, Miguel Oliveira menaruh harapan besar menjelang balapan kandangnya.

Dukungan yang diterima Oliveira di Portugal sangat besar dan dengan pebalap berusia 29 tahun itu mengendarai Aprilia spek 2024 yang sangat kompetitif, ekspektasi akan tinggi terhadap pebalap Trackhouse Racing itu.

“GP Portugal adalah momen paling spesial musim ini bagi saya,” kata Miguel Oliveira. “Sebagai pebalap Portugal, membalap di negara saya, dalam hal kompetisi, merupakan emosi tertinggi.

“Tujuan saya adalah untuk terus meningkatkan feeling saya dengan motor dan tentunya menunjukkan kecepatan yang baik serta mampu bersaing untuk mendapatkan posisi yang baik di trek.”

Meskipun akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang besar bagi Oliveira, hal serupa juga terjadi pada Raul Fernandez meski dengan alasan yang jauh berbeda. Fernandez menunjukkan lebih banyak potensi daripada Oliveira selama pembuka musim, tetapi setelah kode kesalahan membuatnya kehilangan kesempatan untuk memulai balapan dari posisi aslinya, pebalap Spanyol itu melompat ke atas motor keduanya yang telah menggunakan ban.

Fernandez akhirnya pensiun dari balapan tetapi ingin menunjukkan bahwa dia bisa kompetitif sekali lagi. Fernandez berkata: “Saya tidak sabar untuk tiba di Portimao! Setelah masalah yang kami alami di Qatar yang cukup membuat saya frustasi, saya ingin kembali mengendarai motor.

" “Saya ingin menunjukkan bahwa saya kompetitif dan saya ingin menikmati balapan. Saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan dengan sangat baik di Portugal - saya suka sirkuitnya."

“Jadi, hari demi hari, kami perlu bekerja untuk meningkatkan diri dan tentunya memiliki balapan yang lebih baik daripada yang kami lakukan pada putaran pertama di Qatar," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Portugal, Miguel Oliveira, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-motogp-portugal-adalah-momen-paling-spesial
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini