Miguel Oliveira Berharap Bisa Ambil Langkah ke Arah yang Benar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 00:24 WIB
Miguel Oliveira Berharap Bisa Ambil Langkah ke Arah yang Benar

Miguel Oliveira Berharap Bisa Ambil Langkah ke Arah yang Benar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira belum mulai beroperasi sejauh ini pada tahun 2024 meskipun telah diberikan mesin RS-GP MotoGP 2024 pabrikan penuh.

Sebaliknya, pebalap pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, lebih kuat dari pebalap asal Potugis itu, yang hasil terbaiknya adalah kesembilan di Portimao. Namun dengan dukungan tim tuan rumah di belakangnya, Oliveira berharap bisa membuat lebih banyak keributan di COTA akhir pekan ini.

“Saya menantikan Grand Prix kandang tim di Austin. Tahun lalu saya relatif kompetitif di posisi 10 besar dan dengan kemajuan yang kami capai dengan motor di Portimao, saya berharap dengan mengambil langkah lain ke arah yang benar, kami dapat menantang lebih banyak lagi,” kata Miguel Oliveira.

“Grand Prix selalu menyenangkan di sini dan tahun ini akan menjadi lebih istimewa dengan membawa bendera Amerika bersama kami!”

Satu-satunya pembalap yang tidak menyelesaikan kedua balapan sejauh ini pada tahun 2024 adalah rekan setim Oliveira, Raul Fernandez. Meskipun pebalap Spanyol itu menunjukkan kecepatannya di Qatar, hal itu tidak menghasilkan hasil yang baik setelah kode kesalahan berarti ia memerlukan motor keduanya, yang telah menggunakan ban yang dipasang untuk balapan yang dimulai kembali.

Di Portimao, Fernandez tersingkir dari grand prix yang diakuinya bukan awal yang diinginkannya musim ini. Fernandez berkata: “Saya sangat senang bisa kembali ke trek ini. Setelah awal tahun, yang jelas bukan apa yang kami harapkan dan duga, saya tidak sabar untuk tiba di Sirkuit Amerika untuk melihat seberapa kompetitif kami."

“Saya akan mencoba untuk menikmati balapan lagi, yang merupakan target kami dan untuk Tim Trackhouse kami, akhir pekan ini sangat istimewa, jadi kami benar-benar bertujuan untuk menikmati dan mencoba melakukan yang maksimal di Amerika Serikat.”

Artikel Tag: MotoGP AS, Miguel Oliveira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-berharap-bisa-ambil-langkah-ke-arah-yang-benar
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini