Pol Espargaro Sadar Tingkat Kesulitan Untuk Kalahkan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Des 2020, 10:00 WIB
Pol Espargaro pesimistis bisa saingi Marc Marquez.

Pol Espargaro merasa ragu bisa kalahkan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap baru Repsol Honda yatiu Pol Espargaro merasa pesimistis bisa mengalahkan Marc Marquez di musim 2021 mendatang. Menurutnya, Marquez adalah pebalap hebat yang sulit ditandingi dengan cara apapun.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro telah memutuskan untuk memperkuat Repsol Honda setelah cukup lama membela KTM. Bersama tim barunya itu, Espargaro berharap bisa bersaing lebih kompetitif lagi. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah ia bisa mengalahkan Marc Marquez atau tidak. Espargaro secara jujur merasa ragu bisa mengalahkan Marquez, namun ia akan mencoba sebisa mungkin.

“Buat saya, tantangan utama adalah untuk berada di sisi Marc, belajar darinya, dan melihat apa yang membuatnya berbeda dari pembalap lain, serta berusaha memperbaiki hasil perlahan-lahan. Semua orang jelas tahu sangat rumit untuk mengalahkan Marc Marquez, jika tidak mau dibilang mustahil. Namun, tentu saja saya bisa menjadi juara dunia,” ucap Espargaro.

Satu hal yang pasti, Espargaro juga berharap agar Marquez bisa segera pulih dari cederanya. Kehadiran Marquez memang akan membuat peluang juara Espargaro makin tipis, tetapi pihak tim sudah sangat membutuhkan bantuan dari Baby Alien. Terlihat betul Honda sangat terpuruk ketika Marquez absen di musim 2020 lalu.

“Saya berharap dia akan segera pulih dan berada di atas motor Honda lagi. Dia sangat dibutuhkan oleh Honda. Kembalinya Marc akan sangat penting,” pungkas adik kandung dari Aleix Espargaro itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, repsol honda

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini