banner babe

Motor Kerap Tak Kompetitif, Dovizioso Mulai Ragu Bisa Saingi Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2019, 23:48 WIB
Motor Kerap Tak Kompetitif, Dovizioso Mulai Ragu Bisa Saingi Marquez

Andrea Dovizioso akui Ducati masih kalah cepat dari Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku pesimistis dengan kecepatan motor yang dikendarainya saat ini. Menurut Dovizioso, Desmosedici saat ini masih kurang kompetitif sehingga sulit untuk menyamai level dari Marc Marquez.

Seperti yang diketahui, Dovizioso kembali harus puas menelan kekalahan pahit dari Marquez di GP Prancis lalu. Melakoni balapan dengan cukup baik, Dovizioso terhambat di posisi kedua dan kesulitan menyalip Marquez yang mempunyai kecepatan stabil. Alhasil, Dovizioso harus puas finish di posisi kedua dimana Marquez kembali menjadi juara pertamanya.

Menanggapi hal tersebut, Dovizioso mengatakan jika motor Ducati saat ini masih kurang kompetitif. Ia lantas berharap Ducati dapat meningkatkan kembali kecepatan motornya sebelum terlambat. Sebab, jika terus menerus seperti ini, Dovizioso menjadi ragu ia dapat menandingi Marquez yang terlihat begitu dominan dalam lima seri awal musim ini.

“Kami sekarang akan ke Mugello di mana kami harus kuat. Tetapi bahkan jika hasil yang baik tercapai, itu tidak akan selalu membantu kami dalam perburuan gelar secara keseluruhan. Perlombaan selalu mengatakan yang sebenarnya,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Suzuki dan Yamaha kini saling berdekatan. Marc (Marquez) membuat perbedaan dengan sasis baru Honda. Kami berharap bisa lebih dekat. Sekarang, penting untuk tidak kehilangan kesabaran Anda,” tutup pebalap yang akrab dengan julukan Desmodovi tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini