Meski Bersaudara, Marc Marquez Siap Jadikan Alex Marquez Sebagai Saingan Berat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 11:44 WIB
Meski Bersaudara, Marc Marquez Siap Jadikan Alex Marquez Sebagai Saingan Berat

Marc Marquez akan tetap profesional saat berpartner dengan adiknya sendiri.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak akan terpengaruhi dengan kehadiran sang adik di musim ini. Ia akan tetap profesional dan menjadikan adiknya sebagai salah satu rival berat ketika berada di lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, duet duo Marquez akan terjadi di musim 2020 mendatang. Manajemen Honda sepakat untuk menduetkan Alex yang musim lalu masih berkompetisi di ajang Moto2. Menduetkan dua kakak adik yang memiliki hubungan darah secara langsung memang menjadi resiko besar bagi Honda. Namun, Marc menjamin bahwa ia akan tetap profesional dan tidak akan terpengaruh dengan relasi keluarganya.

Marc mengatakan bahwa tekadnya tetap bulat untuk meneruskan dominasi di musim depan. Ia akan memberikan sedikit tips kepada Alex soal adaptasi dengan motor RC213V, tetapi ketika sudah berada di lintasan maka Marc tetap menganggapnya sebagai musuh. Marc harus bisa menunjukkan performa yang lebih baik dari Alex untuk bisa meraih gelar kesembilan dalam perjalanan karier profesionalnya.

“Alex adalah pemula dan harus belajar. Lawan pertama selalu datang dari rekan setim, tidak ada yang berubah. Kami adalah saudara, kami saling membantu, tetapi kami adalah saingan,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat. Di lain sisi, Marc juga senang karena sang adik akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk berlaga di MotoGP. Ia sudah begitu antusias menanti persaingan ketat pada musim mendatang.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Alex Marquez

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini