Marquez Kembali Tebar Ancaman Jelang MotoGP Ceko

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 02 Agu 2020, 14:30 WIB
Marquez Kembali Tebar Ancaman Jelang MotoGP Ceko

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Marc Marquez yang kini tengah menjalani pemulihan akibat cedera patah lengan kanan kembali menebar ancaman kepada para rivalnya jelang MotoGP Ceko di sirkuit Brno.

MotoGP telah menyelesaikan dua balapan awal musim ini yang keduanya berlangsung di Sirkuit Jerez. Sementara balapan selanjutnya akan dihelat di Sirkuit Brno dalam gelaran MotoGP Ceko pada 9 Agustus mendatang.

Jeda waktu selama kurang lebih dua pekan ini pun menjadi berkah tersendiri bagi Marc Marquez yang tengah berjuang memulihkan cederanya.

Sebagaimana diketahui, Marquez saat ini masih berjuang untuk bisa segera sembuh dari cedera lengan yang menimpanya ketika sedang melakoni seri perdana MotoGP 2020.

Akibat cedera tersebut Marquez juga gagal mencetak poin sama sekali dalam dua balapan yang telah berlangsung.

Namun pada balapan kedua di MotoGP Andalusia, Marquez terlihat nekat hadir di Sirkuit Jerez bahkan sempat turun ke lintasan meskipun dalam kondisi baru saja menjalani operasi. Kendati absen di balapan tersebut namun hal ini seakan memberikan sinyal peringatan kepada para lawannya untuk tak melupakannya begitu saja.

Jelang seri ketiga di MotoGP Ceko, sang juara bertahan ini pun kembali menunjukkan bahwa dirinya bakal segera bangkit dan membalikkan keadaan. Melalui postingan terbarunya di media sosial Marquez, ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang melakukan fisioterapi.

Fisioterapi itu dilakukan agar Marquez tentunya bisa segera pulih dari cedera lengannya sehingga bisa mengikuti balapan MotoGP Republik Ceko 2020.





View this post on Instagram









Seguimos👣

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Menariknya, dari postingan foto Marquez itu ia menyelipkan sedikit caption yang bertuliskan bahasa Spanyiol, Seguimos atau yang diartikan ke Indoensesia menjadi kita lanjutkan.

Postingan Marquez yang di-upload pada Jumat 31 Juli 2020 itu lantas membuat banyak pihak merasa pebalap asal Spanyol itu tampaknya benar-benar akan kembali tampil di ajang balap MotoGP. Namun, ada juga yang menilai postingan Marquez itu seolah memberikan semacam ancaman kepada para pesaingnya di MotoGP 2020.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp 2020, Honda

11039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini