Manajer Dovizioso Enggan Terburu-Buru Bicara Soal Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Feb 2020, 12:11 WIB
Manajer Dovizioso Enggan Terburu-Buru Bicara Soal Masa Depan

Manajer Andrea Dovizioso tidak ingin terburu-buru tentukan masa depan.

Berita MotoGP : Manajer pribadi Andrea Dovizioso yaitu Simone Battistella menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru membicarakan soal masa depan. Bagi Simone, segala situasi di musim 2020 masih mungkin terjadi dan berpengaruh besar terhadap keputusan dari Dovizioso sendiri.

Kontrak Dovizioso bersama Ducati sejatinya hanya tidak menyisakan satu musim lagi. Artinya, rekan setim Danilo Petrucci tersebut akan berstatus bebas kontrak tepat pada musim 2021 mendatang. Dengan usia yang sudah menua, tentu Ducati akan berpikir dua kali untuk memberikan kontrak baru kepada pebalap yang berasal dari Italia ini. Ducati sendiri juga sudah mengincar beberapa nama sebagai alternatif untuk pengganti Dovizioso nantinya.

Menanggapi rumor yang makin kencang berhembus tersebut, Simone menjelaskan jika ia dan Dovizioso masih akan bersantai dalam menentukan masa depan. Ia akan memantau situasi pada jalannya musim 2020 sehingga dapat mengambil keputusan dengan lebih matang.

“Dengan Andrea, kami memutuskan menunggu dan melihat bagaimana perubahan berbagai situasi di MotoGP, termasuk berdasar pada performanya di trek. Kami tak punya tenggat waktu, dan kami ingin melihat perkembangan beberapa proyek,” tutur Simone.

“Tak ada posisi yang lebih kuat atau lebih lemah. Hanya saja, situasi memang bisa berubah setiap hari. Ketika Anda memasuki masa negosiasi, semuanya bisa berubah dari hari ke hari dan dari balapan ke balapan berdasar hasil balap sang pembalap,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini