Makin Berani, Miguel Oliveira Incar Gelar Juara di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Feb 2021, 18:18 WIB
Miguel Oliveira ingin ramaikan perburuan gelar juara untuk MotoGP 2021.

Miguel Oliveira berani pasang target tinggi untuk MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap anyar KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira memasang target tinggi untuk pagelaran MotoGP 2021 mendatang. Tidak main-main, Oliveira ingin bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Tidak bisa dipungkiri, performa Miguel Oliveira di musim 2020 lalu memang mengalami peningkatan yang cukup pesat. Pebalap asal Portugal ini dua kali meraih kemenangan sehingga menambah percaya dirinya. Namanya juga dipercaya oleh manajemen tim untuk menggantikan posisi Pol Espargaro di skuat pabrikan. Melihat performa yang sudah meningkat cukup signifikan itu, kini Oliveira mematok target yang lebih tinggi lagi untuk musim baru.

"Saya pikir sukses itu artinya kami menjadi juara dunia. Saya melihat hal itu bisa jadi kenyataan. Jelas, target itu amat ambisius, sebab banyak hal yang harus berjalan lancar. Namun, kami punya alat dan kru yang tepat untuk proyek ini, juga determinasi yang tepat," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk jadi juara dunia, perlu banyak faktor yang terjadi secara bersamaan dan tergantung bagaimana musim ini berjalan. Kami bisa menyukseskan proyek ini. Setelah melalui semua proses itu, mungkin finis di urutan empat sudah jadi hasil yang amat bagus tetapi bisa saja finis kedua menjadi hal yang tak sesuai harapan. Proses itu harus dilewati. Makanya saya memasang target tinggi di awal musim untuk mendefinisikan kesuksesan," tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, motogp

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini