Jack Miller Optimistis Bisa Rebut Kemenangan di Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 10 Sep 2021, 03:30 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller yakin bisa memenangakan seri MotoGP Aragon pekan ini usai melihat kondisi cuaca panas di Spanyol yang bisa menunjang performa motor Desmosedici.

Jack Miller saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara pebalap MotoGP 2021. Pekan ini ia bakal menyambangi Sirkuit Aragon untuk gelaran MotoGP Aragon. Rider asal Australia itu mengatakan bahwa suhu dan cuaca di Spanyol tahun ini berbeda jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ia menilai, suhu yang agak tinggi disana bisa menunjang performa motor Ducati Desmosedici geberannya.

“Tahun ini kita akan tiba sebulan lebih awal dan cuaca masih musim panas. Selain itu, Desmosedici (Motor Jack Miller) telah meningkat pesat dibandingkan musim lalu, jadi saya yakin saya bisa menjadi yang pertama di Grand Prix ini,” ujar Miller dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Sayangnya kami tidak memiliki akhir pekan yang mudah di trek ini tahun lalu, tetapi itu adalah akhir Oktober (2020) dan suhu trek yang rendah tidak membantu kami saat itu,” sambungnya.

“Tapi sekarang kami berada di awal September (2021) dan kondisi trek akan sangat berbeda dari 2020,” ia menambahkan.

Rider Ducati Lenovo itu juga mengatakan bahwa Aragon adalah salah satu trek yang ia favoritkan. Oleh sebab itulah ia yakin bisa tampil maksimal disana, bahkan merebut kemenangan.

“Secara umum, saya menyukai trek (Sirkuit Aragon) dan saya sudah meraih podium di sini. Karena itu saya yakin bahwa kami dapat memiliki akhir pekan yang baik lagi di sini di Spanyol jika kami bekerja dengan baik sejak awal,” ujarnya.

Balapan utama MotoGP Aragon sendiri akan dilangsungkan pada Minggu (12/9) mendatang. Seri ke-13 musim 2021 itu akan berjalan menarik karena Sirkuit Aragon merupakan salah satu trek yang sulit untuk ditaklukkan.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2021, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-optimistis-bisa-rebut-kemenangan-di-aragon
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini