banner babe

Jack Miller Menyesal Lakukan Kesalahan Fatal di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 05:15 WIB
Jack Miller Menyesal Lakukan Kesalahan Fatal di GP Thailand

Jack Miller menyesal lakukan kesalahan fatal di GP Thailand.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller menyesal berat telah melakukan kesalahan fatal di GP Thailand lalu. Miller tidak sengaja menekan tombol kill switch yang mematikan motornya secara seketika. Akibat tindakan Miller itu, ia harus puas finish di posisi 14 saja.

Miller sendiri sejatinya punya peluang besar untuk bisa meraih hasil apik di Sirkuit Chang. Pasalnya, rekan setim Francesco Bagnaia ini mendapatkan posisi start keenam yang masih tergolong pada grid terdepan kedua. Jika ia membalap dengan normal, peluang Miller untuk bisa menembus posisi lima besar tentu akan terbuka lebar. Sayang, ia membuang sia-sia kesempatan emas tersebut dan hanya bisa menyelesaikan balapan di luar posisi sepuluh besar.

Menanggapi kesalahan fatal yang diperbuatnya, Miller tentu sangat menyesal karena tidak sadar tombol mana yang ditekannya. Ia kemudian berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut di masa depan.

"Saya mematikan motor dan ketika saya menekan tombol, saya langsung berpikir, 'Persetan!’ Saya benar-benar tidak yakin tombol mana yang telah ditekan. Saya melakukan semuanya agak terlalu cepat, saya mengaktifkan kontrol start-up dan menekan tombol yang salah, cukup mudah untuk membuat kesalahan itu dan saya melakukannya. Hal seperti itu membakar adrenalin ke seluruh tubuh,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pastikan itu tidak akan pernah terjadi lagi. Saya mulai dan saya tidak sabar. Tetapi ketika saya meninggalkan pit lane, saya sudah melupakannya. Saya memberikan segalanya dan mendorong dari awal hingga akhir sekuat mungkin. Saya ingin mencapai posisi sebaik mungkin. Tempat ke 14 adalah maksimum yang mungkin,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

2754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini