Harapan Vinales Untuk Benar-Benar Bangkit di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Agu 2020, 06:20 WIB
Harapan Vinales Untuk Benar-Benar Bangkit di GP Austria

Maverick Vinales ingin bangkit di GP Austria.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales benar-benar berharap bisa bangkit pada pagelaran GP Austria yang akan datang. Vinales tidak ingin mengulangi kegagalannya tampil optimal seperti di GP Republik Ceko lalu.

Seperti yang diketahui, performa Vinales di Sirkuit Brno pekan lalu memang tergolong mengecewakan. Memulai balapan dari posisi kelima, Vinales justru mengalami penurunan performa di hari balapan. Ia lantas hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi 14 saja. Hasil ini kemudian membuat Vinales serta segenap kru Yamaha merasakan kekecewaan mendalam.

Tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan itu, Vinales kemudian bertekad untuk segera bangkit. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di GP Austria kali ini. Walaupun trek di Sirkuti Red Bull Ring tergolong susah, Vinales akan mempelajari hal tersebut supaya lebih mudah ditaklukkan.

“Di (Sirkuit) Brno, saya tidak merasa nyaman, tapi apa yang sudah terjadi tidaklah penting. Saya akan benar-benar fokus pada masa sekarang, dan kini di Austria saya merasa positif. Lintasan di Spielberg sendiri mempunyai cukup banyak tikungan stop-and-go dan fokus pada akselerasi yang cepat, tapi kami bekerja dengan baik di sana tahun lalu,” ucap Vinales.

“Spielberg trek yang sulit untuk tampil baik. Tahun lalu kami mengalami banyak masalah dengan degradasi ban, jadi hal ini jelas akan jadi area yang akan kami kerjakan akhir pekan nanti. Jika kami bisa bekerja dengan baik, saya rasa pekan balap kami juga bakal baik,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini