Davide Tardozzi Nilai Francesco Bagnaia Sudah Semakin Dewasa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Feb 2024, 23:43 WIB
Davide Tardozzi pede lihat Francesco Bagnaia tampil lebih kuat di MotoGP 2024.

Francesco Bagnaia dinilai Davide Tardozzi sudah semakin matang. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi menilai jika Francesco Bagnaia sudah semakin dewasa sebagai seorang pebalap. Pengalaman naik turun pada musim 2023 kemarin telah memoles Bagnaia sehingga makin matang di atas lintasan balap.

Pada MotoGP 2023 kemarin, Francesco Bagnaia sempat dapat perlawanan sengit dari Jorge Martin dalam perburuan gelar juara dunia. Beruntung bagi Bagnaia, ia masih mampu mengatasi tekanan besar dari Martin dan menorehkan gelar juara dunia kedua dalam kariernya. Pengalaman berduel melawan Martin tentu membuat Bagnaia semakin dewasa dan tahu cara untuk bisa tenang di situasi darurat sekalipun. Dengan pengalaman tersebut, Tardozzi melihat Bagnaia di tahun 2024 bakal lebih berbahaya dari sebelumnya.

"Pecco memang seperti itu dan yang saya suka adalah melihat dia sudah matang, dia sudah mengatasi kesulitan-kesulitan tertentu yang dia hadapi di akhir musim. Saya pikir orang-orang belum memahami paruh kedua musim ini, setelah Barcelona, betapa sulitnya itu. telah terjadi padanya secara emosional, psikologis dan fisik," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya telah melihatnya dari dekat dan saya lebih mengapresiasi Pecco atas bagaimana dia bertahan, bagaimana dia berjuang, atas hasil yang telah dia capai. Penting untuk menunjukkan akhir musim yang sulit, tapi di mana dia adalah pemenangnya. Saya pikir semua ini telah membawanya ke kedewasaan yang unggul, kesadaran akan bakat dan kemampuannya, Pecco hari ini bahkan lebih baik dari tahun lalu," imbuhnya.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-nilai-francesco-bagnaia-sudah-semakin-dewasa
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini