Dan Rossomondo: Ada Harapan Popularitas MotoGP Meledak di AS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Mar 2024, 05:11 WIB
Dan Rossomondo: Ada Harapan Popularitas MotoGP Meledak di AS

Dan Rossomondo: Ada Harapan Popularitas MotoGP Meledak di AS

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Masa depan MotoGP di Amerika Serikat telah dibicarakan oleh Dan Rossomondo. Chief Commercial Officer MotoGP, seorang Amerika yang sebelumnya bekerja untuk NBA, menargetkan pertumbuhan besar di Amerika.

Seperti yang dilakukan Formula 1 di era milik Liberty Media, ada harapan popularitas MotoGP bisa meledak. “Olahraga ini siap untuk berkembang,” kata Dan Rossomondo kepada CNN.

“Ini seperti raksasa yang tertidur, dan apa yang ingin kami lakukan menjelang peringatan 75 tahun ini adalah berinovasi dan melakukan hal berbeda di sirkuit, dan juga melakukan hal berbeda dalam hal keterlibatan penggemar, dalam hal memberikan produk kepada penggemar. "

“Bisnis kami adalah bisnis yang kami ingin pemirsa inti kami merasa seperti mereka telah melihat sesuatu yang istimewa setiap hari, tetapi juga untuk menarik pemirsa baru dan membuat pemirsa baru tersebut menjadi penggemar setia.”

Musim MotoGP 2024 menampilkan pengenalan tim baru, Trackhouse Racing, yang berbasis di Nashville, dimiliki bersama oleh rapper Pitbull dan berasal dari latar belakang NASCAR. Hak siar TV AS juga telah beralih ke TNT Sports milik Warner Bros Discovery.

“[Kesepakatan TV baru] sangat penting bagi kami,” kata Rossomondo.

“Bagi kami, yang membuatnya istimewa adalah olahraga ini dibuat khusus untuk penonton Amerika, jadi kami sangat senang dengan hal itu. Saya memiliki tiga anak – 14, 16 dan 18 – dan saya tahu rentang perhatian mereka."

“Kedua produk kami, balapan 45 menit pada hari Minggu dan balapan 24 menit pada hari Sabtu, dibuat khusus untuk konsumen hiburan dan olahraga generasi saat ini."

“Apa yang ingin kami lakukan adalah menciptakan produk yang dapat digunakan orang-orang sebagai uji coba untuk perlombaan utama kami, sehingga produk ini sangat sukses, menghasilkan lebih dari 20% pertumbuhan global dalam penayangan televisi kami. “Tim-tim telah menerimanya, para pebalap telah menerimanya dan ini akan dilanjutkan di setiap Grand Prix tahun ini.”

Artikel Tag: MotoGP 2024, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dan-rossomondo-ada-harapan-popularitas-motogp-meledak-di-as
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini