Marc Marquez Punya Peluang Menangkan Gelar Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 08:12 WIB
Marc Marquez Punya Peluang Menangkan Gelar Tahun Ini

Marc Marquez Punya Peluang Menangkan Gelar Tahun Ini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Emilio Alzamora kini mengamati karier Marc Marquez dari luar. Dia menilai Marquez punya peluang menangkan gelar tahun ini.

Dia berada di lingkaran dalam Marc Marquez selama 18 tahun tetapi digantikan sebagai manajer Marquez pada tahun 2022. Sejak itu, juara enam kali MotoGP itu meninggalkan Honda dan pindah ke Gresini Ducati.

Jika Alzamora masih punya hak suara, ke mana dia akan menyarankan Marquez pergi pada 2025? Dia menanggapi Marca: “Saya akan menjawab pertanyaan ini dengan cepat: dia punya pengalaman dan dia punya manajer. Ini urusan mereka.”

Alzamora berada di sisi Marquez selama delapan kejuaraan dunianya. Bisakah dia melihat Marquez meraih gelar kesembilan tahun ini? “Lebih dari sekedar melihatnya menang, saya melihat dia sudah memenangkan apa yang diinginkannya, yaitu kembali bersenang-senang mengendarai sepeda motor, itu tujuan pertamanya,” jawab Alzamora.

“Ketika ditanya apakah dia akan memenangkan kejuaraan dunia, itu akan tergantung pada apakah dia memiliki kesabaran untuk memberikan waktu beradaptasi dengan motor baru ini dan memahami bahwa di sirkuit yang tidak begitu menguntungkan, dia bisa saja mencoba menyelesaikan balapan."

“Dari apa yang terlihat di awal kejuaraan, ini sangat jelas. Kesalahan Portimao adalah kesalahan Pecco Bagnaia, dari sudut pandang saya. Apa yang saya lihat adalah Marc menerapkan pengalamannya."

“Siapa pun yang tahu cara finis, bukan hanya Marc, berada di posisi lima besar dalam 90% balapan sudah memiliki banyak hal untuk mencapai akhir tahun dengan lebih beradaptasi dengan motor, tim, teknisi. Itulah yang Anda perlukan untuk membuat perbedaan," tambahnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-punya-peluang-menangkan-gelar-tahun-ini
2225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini