Crutchlow Tidak Kaget LCR Honda Rekrut Alex Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 06:29 WIB
Crutchlow Tidak Kaget LCR Honda Rekrut Alex Marquez

Cal Crutchlow tidak kaget terdepak dari LCR Honda.

Berita MotoGP : Pebalap senior Cal Crutchlow mengaku tidak kaget ketika mengetahui posisinya digantikan oleh Alex Marquez. Crutchlow menjelaskan bahwa ia sudah tahu rencana Honda untuk merekrut Alex sejak tiga bulan yang lalu.

LCR Honda sendiri mengambil keputusan yang tergolong masuk akal dengan merekrut Alex. Secara angka, usia Alex memang jauh lebih muda dibandingkan Crutchlow. Untuk prospek dan investasi jangka panjang, memilih Alex tentu jauh lebih ideal daripada mempertahankan Crutchlow. Benar saja, keputusan tersebut tidak membuat Crutchlow kaget sama sekali. Apalagi, manajemen tim sudah membicarakan niatan tersebut sejak lama.

“Secara keseluruhan situasi ini bukan kejutan bagi saya. Saya tahu itu sudah terjadi sejak lama,” ucap Crutchlow saat diwawancara. Meski akan berpisah, tetapi Crutchlow juga tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Ia berterima kasih kepada kru LCR Honda karena telah membantunya berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami juga harus ingat bahwa saya telah mejalani tahun-tahun hebat bersama LCR, ini akan menjadi musim keenam saya bersama mereka. Semua tiga kemenangan saya di MotoGP telah diraih bersama tim ini dan juga banyak podium. Saya minta mereka berterima kasih untuk itu karena kami menyusun program yang hebat. Saya pikir ini adalah kesuksesan besar selama bertahun-tahun dan saya akan memberikan semuanya lagi tahun ini untuk mereka,” tutup pebalap asal Inggris tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Alex Marquez, Cal Crutchlow

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini