Crash di GP Portugal, Alex Marquez Bertekad Segera Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Mar 2024, 22:25 WIB
Alex Marquez punya tekad besar untuk tampil lebih baik di Negeri Paman Sam.

Alex Marquez bertekad bangkit di GP AS. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez bertekad untuk segera bangkit pasca gagal finish di MotoGP Portugal kemarin. Alex terjatuh di tikungan kelima karena kurang berhati-hati.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Algarve itu, Alex Marquez menelan pil pahit karena crash di tikungan kelima. Kecelakaan itu membuat harapan Alex untuk meraup banyak poin harus pupus begitu saja. Menanggapi hasil buruk yang diterimanya di GP Portugal, Alex tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Fokus utamanya sekarang adalah memperbaiki diri agar bisa bangkit pada seri ketiga di Negeri Paman Sam. Sirkuit COTA adalah trek yang tidak kalah menantang dari Algarve.

"Seperti yang saya katakan kemarin, kualifikasinya rumit. Hari ini, setidaknya saya bisa memulihkan sensasi saat pemanasan dan merasa lebih baik. Saya melakukan start yang baik pada lap pertama, namun saya segera membuat kesalahan di tikungan 5. Mungkin, pada titik ini, bagian tersulitnya belum semuanya dipersiapkan dari kiri dan ini merupakan tikungan yang sangat rumit," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan saya telah melakukannya dan tidak melakukan apa pun. Tapi begitulah adanya, dan sekarang berlatih keras dan belajar, yang menurut saya akhir pekan ini memberi kita banyak informasi agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sama di kemudian hari," tukas adik kandung dari Marc Marquez itu.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/crash-di-gp-portugal-alex-marquez-bertekad-segera-bangkit
2624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini