Bos Petronas Yamaha Puas Dengan Debut Timnya di Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 09:15 WIB
Bos Petronas Yamaha Puas Dengan Debut Timnya di Musim 2019

Petronas Yamaha puas dengan debutnya di musim 2019.

Berita MotoGP : Bos tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali mengaku puas dengan performa kedua pebalapnya saat menjalani musim perdana di tahun 2019 kali ini. Menurutnya, Petronas Yamaha mampu membuktikan diri sebagai tim yang solid meski tergolong baru di kelas MotoGP.

Musim 2019 sendiri merupakan tahun perdana Petronas Yamaha memulai perjalanan mereka di kelas premier. Berstatus sebagai tim satelit dari Yamaha, Petronas Yamaha mampu menunjukkan tingkat independen yang tinggi. Kedua pebalap yang mereka bawa yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sama-sama tampil bagus dan membawa Petronas Yamaha finish di peringkat empat klasemen akhir.

Hasil ini tentu membuat Razali sebagai atasan tim merasa bangga. Ia tidak menyangka bahwa tim debutan seperti Petronas Yamaha langsung bisa memberi tekanan besar kepada tim pabrikan lain yang sudah berdiri lebih lama dari mereka.

“Kami tidak terlihat seperti pemula. Kami sepertinya sudah lama di sana (MotoGP). Tentu saja, kami sama dengan tim Moto2, tetapi MotoGP adalah cerita lain. Kami berhasil membawa udara segar ke paddock,” ucapnya.

“Kami mendapat dukungan luar biasa dari Yamaha, baik secara komersial maupun teknis. Yamaha sangat puas dengan apa yang kami lakukan dan kami sangat puas dengan dukungan yang kami terima. Kami memiliki kesan bahwa kami bukan hanya pelanggan tetapi juga mitra. Kami berkontribusi bersama dan mengembangkan motor untuk musim 2020,” tandas Razali sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini