Biaggi Prediksikan Marquez Bisa Pensiun Dengan Lebih dari 10 Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 11:16 WIB
Biaggi Prediksikan Marquez Bisa Pensiun Dengan Lebih dari 10 Gelar

Marc Marquez diprediksi bisa koleksi lebih dari 10 gelar dalam kariernya.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Max Biaggi memprediksikan apabila Marc Marquez akan bisa pensiun dengan lebih dari koleksi 10 gelar nantinya. Hal tersebut dikarenakan tidak ada pebalap yang bisa menghentikan dominasi Marquez hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang baru saja mengamankan gelar juara dunia kedelapannya di perjalanan musim 2019 lalu. Ia hanya selangkah lagi untuk bisa melewati pencapaian dari Valentino Rossi yang berada di angka sembilan. Menanggapi performa impresif dari Marquez tersebut, Biaggi selaku pengamat memprediksi bahwa dominasinya masih akan berlanjut dalam waktu yang cukup lama. Meski ada beberapa pesaing muda saat ini, Marquez diprediksi akan tetap menjadi juara dunia dalam beberapa tahun ke depan.

"Buat saya, Marc akan terus hingga waktu yang panjang. Dia masih sangat muda. Buat saya, dia akan memenangi lebih dari 10 gelar juara dunia. Itu hal yang juga dipikirkan banyak orang," ucap Biaggi saat diwawancara oleh media setempat.

"Tak sulit melihat itu akan terjadi, dia udah menunjukkannya pada kami. Daripada membicarakan soal (Valentino) Rossi, saya lebih memilih membicarakan pebalap yang akan datang (sebagai kompetitior Marquez), misalnya (Fabio) Quartararo," tukasnya sekali lagi.

Melewati rekor Rossi nampaknya terlihat mudah bagi Marquez yang masih berusia 26 tahun. Akan tetapi, ia juga masih bertekad untuk bisa menyamai rekor juara dunia terbanyak yang dipegang oleh Giacomo Agostini di angka 15.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Max Biaggi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/biaggi-prediksikan-marquez-bisa-pensiun-dengan-lebih-dari-10-gelar
3410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini