Bastianini Komentari Keberhasilan Finis di P4 Sirkuit Silverstone

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 21:47 WIB
Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Penampilan luar biasa diperlihatkan Enea Bastianini. Pebalap Gresini Racing itu mengaku puas dengan performanya di MotoGP Inggris hanya sayangkan insiden di awal lomba.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Bastianini berhasil finis di peringkat keempat. Padahal dia sempat terlempat dari 10 besar setelah bersenggolan di awal lomba.

“Sayang sekali kontak di awal, yang membuat saya kehilangan beberapa tempat. Di atas segalanya, saya kehilangan sayap kiri. Saya merasakan ada sesuatu yang salah, tetapi pada awalnya saya tidak mengerti apa itu. Saya kemudian membutuhkan bantuan. beberapa lap untuk beradaptasi dengan situasi. Untungnya itu tidak menyebabkan masalah besar bagi saya, dari pertengahan balapan saya bisa mengendarai ritme yang baik dan mengejar lagi. Di lap terakhir saya bisa menggunakan kekuatan saya di pintu masuk sudut dan membuat manuver menyalip yang bagus," katanya, saat diwawancara media setempat.

Pada lap terakhir, Bastia bahkan berhasil menyalip Jorge Martin untuk finis di posisi keempat. Kedua pebalap sedang pembuktian untuk memperebutkan satu kursi di Ducati Lenovo usim depan.

“Ini tentu lebih membantu bagi mereka yang harus mengambil keputusan,” katanya, tersenyum.

“Jika harus sama lagi di Austria, tentu tidak ada alasan untuk keputusan yang berbeda. Tapi kita semua tahu bahwa Jorge adalah pembalap yang sangat kuat. Kita tahu nilai dan bakatnya. Jadi kita lihat saja seperti apa masa depan. seperti. Saya percaya bahwa kami memiliki dasar yang baik dalam hal apa pun. Akan ada keputusan akhir sampai Misano," katanya, merujuk pada GP kandang pada akhir pekan pertama bulan September.

Artikel Tag: Motogp inggris, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bastianini-komentari-keberhasilan-finis-di-p4-sirkuit-silverstone
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini