Enea Bastianini Puas Dengan Kecepatan Desmosedici GP24

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 22:04 WIB
Enea Bastianini sudah cukup nyaman kendarai Desmosedici GP24.

Enea Bastianini puas dengan performa Desmosedici GP24. (Gambar: Quest-France)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini merasa puas dengan kecepatan Desmosedici GP24 yang kompetitif di awal musim. Dari tiga seri yang sudah berjalan di MotoGP 2024, Bastianini selalu berhasil menembus posisi lima besar.

Setelah mengalami musim perdana yang buruk bersama tim pabrikan Ducati di tahun 2023 lalu, Enea Bastianini bekerja ekstra keras agar moncer di musim 2024. Benar saja, dari tiga seri yang sudah dijalani, performa Bastianini sudah jauh lebih baik. Ia finish kelima di GP Qatar, kemudian naik podium sebanyak dua kali beruntun di GP Portugal dan GP Amerika Serikat. Melihat performanya yang terus konsisten berada di papan atas, La Bestia mengaku senang karena bisa lebih nyaman dengan Desmosedici GP24.

Ia mengatakan bahwa motor anyar yang ditungganginya tersebut memiliki feeling yang positif. Ia lantas percaya diri bisa kembali berjalan ke arah yang benar seiring berjalannya waktu.

"Mesin dan sasisnya telah direvisi sedikit, dan ini membantu saya untuk menahan rem lebih banyak, yang tidak dapat saya lakukan dengan motor 2023. Katakanlah salah satu kelebihan saya hilang," ucap Bastianini.

"Dengan GP24, kami kembali ke jalur yang benar, meskipun jelas kami masih bisa melakukan lebih banyak lagi untuk meningkatkannya. Seperti yang saya katakan, motor ini bekerja dengan baik di semua trek, karena kami cepat sejak awal, jadi saya senang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-puas-dengan-kecepatan-desmosedici-gp24
1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini