Enea Bastianini Waspadai Kecepatan Marc Marquez di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Apr 2024, 21:00 WIB
Marc Marquez jadi perhatian khusus Enea Bastianini di GP AS.

Enea Bastianini waspadai kecepatan Marc Marquez di Negeri Paman Sam. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mulai mewaspadai kecepatan Marc Marquez untuk pagelaran MotoGP Amerika Serikat mendatang. Ia tahu bahwa Marquez terkenal sebagai salah satu pebalap yang begitu handal melahap Sirkuit COTA.

Menjelang GP Amerika Serikat yang sudah menanti di depan mata, Enea Bastianini tentu antusias untuk menyambutnya. Namun sebagai pebalap yang ingin meraih hasil positif, ia tentu harus mewaspadai sejumlah rival yang siap menjegal. Dari sekian banyak rival yang kuat, Bastianini tidak mau melupakan sosok Marc Marquez. Ia tahu bahwa Baby Alien memiliki riwayat performa yang bagus di Negeri Paman Sam. Jika tidak hati-hati, Marquez bisa jadi hambatan terbesarnya di akhir pekan.

"Saya tahu kami akan mendapat masalah dengan Marquez karena dia sangat cepat di trek ini. Marc pasti akan menjadi pesaing yang tangguh, tanpa melupakan yang lain. Kami memulai tahun ini dengan baik. Kami yakin dengan kemampuan kami untuk maju," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tahun lalu (MotoGP 2023), saya absen karena cedera, tetapi saya memiliki kenangan yang sangat baik tentang tahun 2022. Itu adalah kemenangan favorit saya dan senang rasanya bisa kembali ke CoTA," tukasnya sekali lagi.

Bastianini sendiri harus meningkatkan performanya dan terus meraih hasil positif secara konsisten. Sebab jika tidak, bukan tidak mungkin posisinya di tim pabrikan bakal digeser rider lain.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-waspadai-kecepatan-marc-marquez-di-cota
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini