Alex Marquez Waspadai Ancaman Bagnaia dan Quartararo di Seri Kedua MotoGP Virtual Race

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 11 Apr 2020, 22:05 WIB
Alex Marquez Waspadai Ancaman Bagnaia dan Quartararo di Seri Kedua MotoGP Virtual Race

Alex Marquez bermain MotoGP Virtual Race

Berita MotoGP: Rider tim Repsol Honda, Alex Marquez yang sukses memenangkan seri pertama MotoGP Virtual Race mengungkapkan nama-nama rival terberatnya dalam balapan tersebut.

Alex Marquez kini sudah siap menghadapi seri kedua MotoGP Virtual Race 2020 yang akan berlangsung menggunakan Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (12/4).

Ia pun mengaku bertekad kembali meraih kesuksesan pada seri perdana dua minggu lalu. Saat itu, meski Alex hanya start dari posisi kelima namun ia berhasil melesat jauh memimpun hingga finis terdepan di Sirkuit Mugello.

Alex pun mengaku dirinya penasaran dengan level permainan rider lain, namun ia mengungkapkan nama rival yang akan menyulitkannya diantaranya Francesco Bagnaia yang finis kedua, begitu juga Fabio Quartararo yang saat itu finis keempat.

"Akan sangat menyenangkan bisa menyajikan pertunjukan seru lagi, tapi saya rasa para rider lain telah berlatih lebih keras! Saya terus berlatih di Red Bull Ring, treknya cukup berbeda dengan Mugello, ada banyak titik pengereman yang agresif," ujarnya dalam rilis resmi tim Repsol Honda.

"Di Mugello kita lihat ada banyak orang tampil mencapai limit, jadi saya rasa Tikungan 1 bakal sangat menyenangkan. Juga bakal menarik melihat peningkatan semua rider, tapi saya rasa Pecco dan Fabio akan jadi tantangan terbesar," tandasnya.

Seri kedua MotoGP Virtual Race ini bakal diikuti oleh sepuluh rider di mana lima di antaranya merupakan pebalap yang telah melakoni seri pertama. Seri ini akan digelar pada pukul 20.00 WIB pada Minggu (12/4) yang bisa disaksikan di Trans TV maupun live streaming via Instagram, Twitter, Facebook, dan bahkan kanal YouTube resmi MotoGP dan MotoGP eSport.

Artikel Tag: Alex Marquez, MotoGP Virtual Race

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini