Alex Marquez Nilai Marc Marquez Mulai Jarang Lakukan Kesalahan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 00:24 WIB
Alex Marquez Nilai Marc Marquez Mulai Jarang Lakukan Kesalahan

Alex Marquez Nilai Marc Marquez Mulai Jarang Lakukan Kesalahan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengatakan Marc Marquez membuat 'lebih sedikit kesalahan' dibandingkan yang dia lakukan pada periode yang sama saat mereka beradaptasi dengan Ducati.

Marc Marquez mengumumkan kedatangannya di Ducati dengan mengklaim dua finis lima besar selama sprint dan MotoGP Qatar. Dalam perebutan podium hingga beberapa lap terakhir, Marquez adalah salah satu pebalap paling mengesankan sepanjang akhir pekan, dan saudaranya mengatakan salah satu alasannya adalah karena terbatasnya jumlah kesalahan yang ia buat.

Ditanya tentang perbandingan saat dia meninggalkan Honda untuk bergabung dengan Ducati dan Marc mengenai kesalahan dalam beradaptasi dengan motor, Alex Marquez berkata: “Kurang! Dia adalah juara dunia delapan kali, jadi pastinya penghasilannya lebih sedikit. Dia berada di urutan keempat dan di Qatar dia memiliki kecepatan seperti Martin atau Binder untuk memenangkan perlombaan."

“Tetapi ketika Anda berada di belakang seseorang dan tekanan di depan meningkat, itu sulit untuk dikendalikan. Tapi dia memiliki performa yang sangat bagus di trek yang dia geluti. Saya cukup terkesan.”

Portimao telah menjadi salah satu sirkuit terkuat Alex Mbelakangan ini, dan pebalap Gresini itu berharap hal itu memungkinkannya untuk ikut serta dalam meraih poin besar akhir pekan ini. Namun, Marquez tidak terlalu terburu-buru karena ia sadar bahwa menyukai sirkuit tertentu tidak menjamin performa yang kuat.

“Anda bisa memiliki kepercayaan diri ekstra tapi kemudian Anda bisa menemui hambatan di FP1,” kata Marquez.

“Lebih baik memiliki ekspektasi yang lebih rendah dan beralih dari latihan ke latihan. Saya mengalaminya berkali-kali ketika saya tiba di trek yang saya sukai tetapi kemudian Anda berakhir dalam situasi yang sulit."

“Di atas kertas ini adalah salah satu favorit saya dan di mana saya bisa melaju dengan cepat. Tapi ini adalah awal musim dan hanya balapan kedua musim ini. Kami perlu mendapatkan poin di kejuaraan untuk menciptakan dasar yang baik untuk kejuaraan.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-nilai-marc-marquez-mulai-jarang-lakukan-kesalahan
5237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini