Alex Marquez Kecewa Kembali Gagal Bawa Pulang Poin Dari Misano

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Sep 2020, 06:34 WIB
Alex Marquez sesalkan posisi start yang kurang ideal saat mentas di Misano.

Alex Marquez merasa kecewa akan hasil balapan di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez merasa kecewa akan hasil balapan yang didapatinya dari GP San Marino lalu. Alex hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi 17 dan gagal memetik satupun poin.

Dalam balapan tersebut, Alex memang menunjukkan performa yang relatif lebih bagus dari seri-seri sebelumnya. Adik kandung Marc Marquez ini memperoleh kecepatan yang cukup baik khususnya pada putaran-putaran terakhir. Namun, tren positif Alex itu cukup terlambat sehingga hanya membuatnya finish di posisi 17. Satu hal yang ia sesalkan adalah posisi start yang kurang ideal.

Andaikan Alex mendapat posisi start yang lebih depan, maka ia berpotensi untuk finish di posisi sepuluh besar juga. Oleh karena itu, Alex Marquez bertekad untuk membenahi catatannya di sesi latihan bebas ataupun kualifikasi pada seri-seri yang akan datang.

“Kecepatan kami hari ini bagus, terutama menjelang akhir balapan (MotoGP San Marino 2020) di mana saya bisa melaju dengan kecepatan yang sama dengan para pemimpin balapan. Lap tercepat saya dalam balapan adalah yang terakhir,” ucap pebalap anyar Repsol Honda tersebut.

“Kami telah membuat langkah besar sejak kemarin dengan motor dan hari ini terasa menyenangkan. Itu adalah balapan yang bagus; Saya mengalami pertempuran keras dengan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) dan kami bersentuhan beberapa kali,” tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini