Toto Wolff Puji Hamilton Usai Resmi Lewati Rekor Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Okt 2020, 21:04 WIB
Toto Wolff berikan pujian kepada Lewis Hamilton usai berhasil lewati rekor Michael Schumacher.

Lewis Hamilton tuai pujian besar dari Toto Wolff.

Berita Basket NBA : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff memberikan pujian kepada Lewis Hamilton usai berhasil meraih kemenangan impresif di GP Portugal lalu. Kemenangan itu membuat Hamilton melewati rekor Michael Schumacher yang sebelumnya berada di angka 91.

Penampilan Lewis Hamilton di Sirkuit Algarve kemarin memang tergolong impresif. Rekan setim Valtteri Bottas di skuat Mercedes tersebut seolah tidak menemui tantangan berat untuk bisa memetik kemenangan. Benar saja, hingga bendera finish dikibarkan, Hamilton berhasil menjadi pebalap pertama yang merayakan kemenangan. Hal ini kemudian membuat Toto Wolff selaku prinsipal tim merasa bangga.

Hamilton kini telah melewati Schumacher sebagai pebalap dengan jumlah kemenangan grand prix terbanyak sepanjang sejarah. Dengan kariernya yang masih berlanjut, kemungkinan besar Hamilton masih bisa meraih kemenangan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

“Meraih 92 kemenangan balapan, siapa sangka ketika kami memulai proyek pada 2013? Ini hampir merupakan jumlah kemenangan yang luar biasa. Itu adalah hasrat mutlak, energi, dan segala sesuatu yang dimasukkan Lewis ke dalam olahraga,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

“Bakat dan kemampuannya sangat menonjol. Saya pikir apa yang saya lihat tahun ini untuk pertama kalinya dengan Lewis adalah dia meningkatkan akhir pekannya. Ada banyak refleksi, banyak pembelajaran, pemahaman tentang ban untuk balapan, dan dia hanya duduk dengan nyaman di awal saat lap pembuka, lalu dia meningkatkannya dan kemudian memiliki kecepatan yang luar biasa,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton, Mercedes

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini