Red Bull Tak Tutup Peluang Pakai Jasa Pierre Gasly Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 06:38 WIB
Red Bull Racing masih mungkin pakai jasa Pierre Gasly lagi di masa depan.

Red Bull tak tutup peluang reuni dengan Pierre Gasly. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak menutup peluang untuk memakai jasa Pierre Gasly lagi di masa depan. Ia menilai Gasly sudah semakin matang bersama tim AlphaTauri.

Sebagaimana diketahui, Red Bull Racing memang kesulitan mencari tandem yang cocok bagi Max Verstappen dalam beberapa tahun terakhir. Awalnya mereka memakai jasa Gasly pada tahun 2019 silam. Gasly kala itu hanya bertahan selama 12 balapan sebelum posisinya digantikan oleh Alexander Albon. Red Bull juga tidak bertahan lama dengan Albon. Mereka menggantinya sekali lagi dengan Sergio Perez untuk musim 2021 kali ini.

Dengan perubahan yang terus berputar itu, Horner mengatakan bahwa semuanya masih dapat terjadi di masa depan. Tidak ada yang tahu bahwa manajemen tim juga mungkin memakai jasa Gasly lagi di tahun 2023.

“Ia membalap dengan standar yang luar biasa bagus. Gasly juga masih sangat muda dan apa yang dilakukannya fantastis. Untuk 2023, kami akan memiliki banyak opsi (untuk pembalap),” ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini, Horner berharap Gasly bisa mematangkan lagi performanya bersama AlphaTauri. Ia dipastikan bertahan di tim asal Italia tersebut untuk musim depan. Ketika sudah matang di F1 musim 2022, bukan tidak mungkin Red Bull bakal memasangkannya kembali dengan Verstappen.

“Jadi, bertahan baginya untuk menjadi pembalap utama di sana sangatlah bagus. Tetapi, ia masih pembalap Red Bull Racing yang saat ini tengah dipinjamkan ke AlphaTauri,” tambahnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-tak-tutup-peluang-pakai-jasa-pierre-gasly-lagi
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini