Posisi Start Buruk, Leclerc Kerahkan Kemampuan Terbaik di Balapan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 17:55 WIB
Posisi Start Buruk, Leclerc Kerahkan Kemampuan Terbaik di Balapan Perdana

Charles Leclerc siap berikan yang terbaik di GP Austria.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc gagal menunjukkan performa maksimal di sesi kualifikasi GP Austria, Sabtu (4/7). Meskipun demikian, Leclerc enggan menyerah begitu saja dan akan memberikan kemampuan terbaiknya di hari balapan.

Leclerc yang bertekad besar untuk tampil garang memang menemui masalah kecepatan di sesi kualifikasi. Pebalap berkebangsaan Monako itu gagal bersaing kompetitif dengan pebalap Mercedes dan harus puas hanya start di posisi ketujuh. Posisi ini jelas bukan posisi yang ideal bagi Leclerc untuk meraih kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring.

Walaupun posisi startnya tergolong buruk, tetapi Leclerc tidak ingin menyerah sebelum perlombaan dimulai. Ia tahu bahwa balapan akan berlangsung sulit, tetapi ia tetap mencoba memberikan yang terbaik dengan harapan bisa meraup poin sebanyak-banyaknya.

“Sayangnya di sinilah kita berada saat ini, jadi kita perlu bekerja dan mulai mengembangkan mobil yang lebih baik untuk masa depan. Yang pasti, hasil hari ini bukanlah yang kami harapkan. Kami bahkan tidak dekat dengan tempat yang kami harapkan, tetapi kami harus terus bekerja sebagai sebuah tim, untuk mencoba dan menemukan peningkatan dalam setiap detail, karena itu dapat membuat perbedaan besar, melihat betapa dekatnya kita semua,” ucap Leclerc.

“Kami tidak mengharapkan adanya mujizat, mereka tidak akan datang. Tapi kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa dengan apa yang kami miliki dan terus bekerja sebaik mungkin untuk balapan,” imbuhnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini