Mick Schumacher Dilarang Masuk Garasi Tim F1 oleh Orang Tuanya

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Jan 2024, 15:34 WIB
Mick Schumacher Dilarang Masuk Garasi Tim F1 oleh Orang Tuanya

Mick Schumacher Dilarang Masuk Garasi Tim F1 oleh Orang Tuanya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Seorang mantan pimpinan Mercedes mengungkapkan bagaimana Mick Schumacher dilarang masuk garasi tim F1 oleh orang tuanya sendiri.

Nick Fry, yang juga merupakan CEO di Mercedes dan bertindak sebagai kepala tim Honda pada pertengahan tahun 2000-an, telah mengungkapkan betapa protektifnya keluarga Schumacher terhadap Mick saat Michael Schumacher membalap di olahraga tersebut.

Meskipun Mick Schumacher, yang kini menjadi pembalap cadangan di Mercedes dan akan berkompetisi di Kejuaraan Ketahanan Dunia bersama Alpine musim ini, diizinkan untuk menghadiri grand prix, orang tuanya yang menyayanginya sangat ingin agar dia tidak menjadi pusat perhatian. Fry telah terbuka tentang hubungan pribadinya dengan Schumacher dan betapa protektifnya mereka terhadap Mick yang juga berkompetisi di F1 bersama tim Haas pada tahun 2021 dan 2022.

"Saya pikir sisi keluarga Michael memberikan kenangan terindah saya tentang dia, seperti anak-anak kami bermain bersama," klaimnya dalam kutipan dari OLBG.

"Saya juga ingat betul bagaimana Michael dan Corinna melindungi anak-anak mereka. Selalu lucu melihat Mick, yang saat itu masih remaja, tidak diizinkan masuk ke garasi, tapi dia berada di belakangnya dan melihat ke arah mobil ayahnya. Mereka melindunginya dari sorotan publisitas semaksimal mungkin. Mick pasti sangat bangga dengan ayahnya, dan sangat menyenangkan melihat hubungan itu."

"Itulah mengapa sangat menyedihkan bahwa Michael tidak dapat membantu karier putranya dan melihatnya berkembang dengan cara yang sama seperti anak-anaknya," tambahnya kenang Michael

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-dilarang-masuk-garasi-tim-f1-oleh-orang-tuanya
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini