Hasil Manis di GP Meksiko Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pierre Gasly

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 07:06 WIB
Pierre Gasly ingin ulangi kesuksesan GP Meksiko di Interlagos.

Pierre Gasly bersemangat ulangi hasil manis di GP Brasil. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly begitu bersemangat menatap balapan di F1 GP Brasil mendatang. Hasil manis dari GP Meksiko lalu membuatnya semakin percaya diri untuk mengulangi prestasi yang sama.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Pierre Gasly di Sirkuit Hermanos Rodriguez kemarin memang tergolong impresif. Tandem Yuki Tsunoda ini berhasil finish keempat dan menyumbang poin dengan jumlah yang cukup banyak. Hasil itu jelas membuatnya sangat senang dan kehabisan kata-kata. Kini, Gasly yakin bisa mendapati hasil yang tidak jauh berbeda di Interlagos.

“Hasil di Meksiko sangat bagus. Seluruh tim sudah bekerja keras untuk hasil ini. Semua orang kini termotivasi untuk mengamankan posisi kelima konstruktor,” ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

“Torehan di Meksiko tesebut benar-benar memberikan kami kekuatan untuk berusaha sekeras mungkin di Brasil, salah satu sirkuit yang saya kira cocok dengan karakter mobil kami,” tukasnya sekali lagi.

Sirkuit di Interlagos sendiri tidak menggelar balapan pada musim 2020 lalu karena pandemi Virus Corona. Artinya, para pebalap termasuk Gasly harus beradaptasi ulang dengan kondisi trek di sana. Meskipun tidak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi karakteristik trek harus benar-benar dipelajari demi meraih hasil positif. Gasly harus bisa moncer sejak sesi latihan bebas demi mewujudkan keinginannya itu. Sesi kualifikasi juga sangat penting untuk mempengaruhi posisi startnya nanti.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hasil-manis-di-gp-meksiko-tingkatkan-rasa-percaya-diri-pierre-gasly
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini