George Russell Emosional Jelang Balapan Pamungkas Bersama Williams

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Des 2021, 07:25 WIB
George Russell tak bisa tahan rasa emosional dalam jalani balapan terakhir bersama Williams.

George Russell emosional jalani balapan terakhirnya bersama Williams. (Gambar: Trendsmap)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda George Russell merasa emosional menjelang balapan terakhirnya bersama Williams di F1 GP Abu Dhabi. Ia ingin memberi kado perpisahan yang manis sebelum hengkang menuju Mercedes di musim 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, George Russell merupakan pebalap muda yang besar bersama Williams. Ia banyak belajar bersama tim yang notabene kecil itu sehingga kini dilirik dan direkrut secara resmi oleh Mercedes. Sadar bahwa jasa Williams cukup besar dalam kariernya, Russell tidak ingin melupakan kebaikan tim. Dalam balapan terakhir yang bakal dijalani di GP Abu Dhabi nanti, Russell belum bisa membayangkan rasa sedih dari perpisahannya itu.

"Kami menuju Abu Dhabi untuk balapan terakhir musim ini. Ini akan menjadi akhir pekan yang bercampur emosi karena perjalanan saya dengan Williams akan berakhir. Tiga tahun yang luar biasa bersama tim ini, dengan sejumlah hasil menggembirakan dan juga torehan kurang bagus. Tetapi saya bertekad untuk mengakhiri karier di Williams dengan membantu tim ini mengamankan peringkat kedelapan konstruktor," ucap Russell.

"Hasil bagus akan menjadi reward atas semua kerja keras dan usaha setiap orang di Grove dalam beberapa tahun terakhir. Kami berupaya keras bangkit dari berbagai kesulitan saat saya kali pertama bergabung di tim ini. Saya yakin akan ada banyak perasaan dan emosi setelah Grand Prix pada hari Minggu. Tetapi sampai saat itu, fokus penuh saya adalah di trek dan menyusun akhir pekan yang kuat," imbuhnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-emosional-jelang-balapan-pamungkas-bersama-williams
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini