Carlos Sainz Jr Iri Lihat Kecepatan Charles Leclerc di Istanbul Park

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 21:49 WIB
Carlos Sainz Jr sedih lihat performa Charles Leclerc yang jauh lebih kompetitif.

Carlos Sainz Jr iri lihat Charles Leclerc lebih kompetitif di Sirkuit Istanbul Park. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa iri dengan kecepatan Charles Leclerc di Sirkuit Istanbul Park. Rekan satu timnya itu terlihat lebih kompetitif bersaing di barisan depan.

Carlos Sainz Jr sendiri mendapatkan power unit baru untuk pagelaran F1 GP Turki kali ini. Sebagai gantinya, ia bakal start dari baris belakang sama seperti Charles Leclerc di GP Rusia lalu. Ketika berharap kecepatan bagus dengan mesin baru, yang didapati Sainz justru sebaliknya. Sejak sesi latihan bebas pertama hingga kualifikasi, ia tidak menemukan kecepatan yang membuatnya merasa puas.

“Saya terkejut, mungkin agak kecewa karena melihat seperti apa performa Charles dengan bahan bakar sedikit. Anda bisa lihat, dengan performa seperti itu, ia akan mampu bersaing merebut podium,” ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sedikit menyesalkan sepertinya tidak akan bisa di depan pada Sabtu (kualifikasi) dan Minggu (balapan). Saya agak down karena sebelumnya berharap mampu bersaing dengan Leclerc untuk posisi yang lebih tinggi, mencari tahu sampai di mana kecepatan mobil di Istanbul Park ini,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador ini.

Karena start dari posisi belakang dan kecepatan mobilnya yang kurang bagus, Sainz jadi pesimistis bisa meraih banyak poin di hari balapan. Ia hanya akan mengerahkan kemampuan terbaiknya sambil berharap bantuan dari dewi fortuna.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-iri-lihat-kecepatan-charles-leclerc-di-istanbul-park
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini