Bos McLaren: Norris kalah dari Leclerc Murni karena Performa

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 12:31 WIB
Bos McLaren: Norris kalah dari Leclerc Murni karena Performa

Bos McLaren: Norris kalah dari Leclerc Murni karena Performa

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos McLaren, Andrea Stella merasa Lando Norris kalah dari Charles Leclerc murni karena performa dan bukan strategi. Meski mengungguli Leclerc dan memimpin di fase awal balapan, Norris akhirnya dikalahkan oleh pembalap Ferrari tersebut untuk menempati posisi kedua.

Usai balapan pada hari Minggu, Norris mengira McLaren kalah dari Ferrari dalam hal strategi di Albert Park.

Bos McLaren berkata: "Saya pikir ketika Anda menyingkirkan Red Bull, saya akan mengatakan [itu bukan kejutan]. Saya pikir kecepatan kami bagus sepanjang akhir pekan."

"Kami melakukan semuanya dengan sangat baik kemarin dan menunjukkan kecepatan jangka panjang yang bagus pada hari Jumat. Jadi saya tidak akan mengatakan kami tidak memiliki peluang. Saya tidak menyangka kami akan bersaing melawan Ferrari hari ini dan saya pikir kecepatan kami sangat baik. tidak sebagus milik Carlos, tapi mungkin lebih baik dari milik Charles."

“Sejujurnya, kami mungkin sedikit melewatkan kesempatan untuk berada di P2 hari ini. Bagi kami, ini pertanda baik dan menurut saya ini adalah hal positif yang bagus untuk seluruh tim, dorongan yang bagus.”

Stella menjelaskan McLaren “agresif” dengan pilihan strategi mereka pada hari Minggu, menyoroti keputusan mereka untuk menghentikan Oscar Piastri bersamaan dengan Leclerc. Itu mungkin. Itu mungkin. Itu terjadi di awal balapan, balapan dengan tingkat ketidakpastian yang tinggi mengenai perilaku ban keras

.“Dan faktanya, kami melihat ada beberapa mobil besar yang tidak terlihat cepat sama sekali karena bannya tidak bekerja dengan baik – salah satunya adalah Red Bull yang dikendarai [Sergio] Perez [yang finis di posisi kelima]," katanya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, Andrea Stella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-mclaren-norris-kalah-dari-leclerc-murni-karena-performa
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini