Alex Albon Prediksi Verstappen Akan Unggul 25 detik di GP Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 20:46 WIB
Alex Albon Prediksi Verstappen Akan Unggul 25 detik di GP Bahrain

Alex Albon Prediksi Verstappen Akan Unggul 25 detik di GP Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Alex Albon memberikan prediksi awalnya untuk GPrix Bahrain akhir pekan depan - balapan pertama musim F1 2024.

Pebalap Williams Alex Albon membuat prediksi yang mengkhawatirkan bahwa Max Verstappen akan unggul 25 detik menjelang lap terakhir Grand Prix Bahrain minggu depan. Verstappen mendominasi hari pembukaan tes pramusim di Bahrain, memuncaki timesheets dengan selisih 1,1 detik.

Pebalaa asal Belanda itu belum pernah mengendarai RB20 sejak hari pertama, namun dijadwalkan beraksi selama empat jam terakhir pada hari Jumat. Konsensus umum adalah bahwa Red Bull masih menjadi tim yang harus dikalahkan - dan keunggulan mereka bisa lebih besar dibandingkan akhir tahun lalu. Albon muncul dalam liputan pengujian F1 pada hari kedua di Bahrain, dan dia memberikan prediksinya tentang apa yang bisa terjadi minggu depan.

“Saya sudah membuat hipotesis tentang apa yang akan terjadi. Max akan memimpin 25 detik, dia akan melakukan pit stop di akhir balapan dan dia akan melakukannya di akhir dan memecahkan rekor putaran!” kata Albon.

Williams mengamankan posisi ketujuh yang mengesankan dalam kejuaraan konstruktor F1 2023 - hasil terbaik mereka dalam enam tahun.​ Hal ini sebagian besar disebabkan oleh penampilan Albon yang konsisten, sering kali memanfaatkan peluang poin apa pun.

Namun, Albon merasa bahwa Williams mungkin akan terpaksa turun peringkat, mengidentifikasi RB – sebelumnya AlphaTauri – sebagai tim yang bisa menyalip tim Grove pada tahun 2024.

“Mereka telah mengambil langkah. Saya pikir mereka pasti… mengumpulkan beberapa bagian. Mereka terlihat sangat, sangat, sangat cepat. Jadi menurut saya mereka telah mengambil langkah besar, dan memang begitulah adanya. Tapi kami ada di sana. Menurutku, kita tidak jauh," tambah Albon.

Artikel Tag: Alex Albon, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-prediksi-verstappen-akan-unggul-25-detik-di-gp-bahrain
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini