Zeys Ungkap Kunci Sukses Tangani Para Pemain Bintang EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 02:00 WIB
Zeys Ungkap Kunci Sukses Tangani Para Pemain Bintang EVOS Legends

Bjorn "Zeys" Ong via Esports ID

Berita Esports: Zeys menjadi salah satu pelatih asing paling berhasil di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia, dengan mampu memberikan total tiga trofi untuk EVOS Legends, yakni dua MPL ID (Season 4 dan 7) dan satu M1 World Championship.

Meski begitu perjuangan pelatih asal Singapura di EVOS Legends tidaklah mudah, sebab ia harus menangani roster yang berisikan para pemain dengan label mega bintang. Hal tersebut ia ungkapkan dalam perbincangan bersama Jonathan Liandi, di konten Empetalk.

Dilansir Esports ID, pada obrolan tersebut Zeys mengungkapkan sempat diacuhkan beberapa pemain, contohnya Oura dan Donkey, yang tak mau mengikuti arahannya, namun dengan memanfaatkan pengalamannya ia mampu memenangkan kepercayaan bintang-bintang EVOS.

Pengalaman memang hal yang sudah ditabung pemilik nama lengkap Bjorn Ong tersebut, mengingat ia telah berkarier secara profesional sejak 2009. Ia telah menjajal banyak game mulai dari MOBA, RTS, FPS, hingga trading card, serta aktif tampil di turnamen LoL, dan bahkan mengikuti ajang sekaliber MPL dan World Cup.

"Karena lu tau kan Eko (Oura) dan Donkey suka bacot kan? Beruntung aku cukup berpengalaman, jadi apapun yang mereka bacot, aku bisa bacotin balik," ungkap Zeys kepada Jonathan, dikutip Esports ID.

Pria yang dirumorkan sebagai kandidat kuat calon pelatih timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 itu juga menambahkan, setelah mampu mendapatkan kepercayaan para punggawa EVOS Legends, mereka jadi bisa saling terbuka dan menghargai (respek) yang berguna dalam membangun chemistry.

"Jadi akhirnya kita saling respect dan berusaha mendengarkan satu sama lain, mencoba cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk tim ini," tambahnya.

Selanjutnya, Zeys dan roster mega bintang Macan Putih akan mewakili Indonesia bersama Bigetron Alpha, di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) mulai 7 Juni.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Legends, MSC 2021

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini