Zeys Jadi Buruan Banyak Tim Setelah Berpisah dengan EVOS Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Feb 2023, 18:00 WIB
Zeys Jadi Buruan Banyak Tim Setelah Berpisah dengan EVOS Esports?

Zeys Mantan Pelatih EVOS Legends via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kebersamaan Zeys bersama EVOS Esports sejak Juni 2019 kini telah selesai. Setelah hampir empat tahun menjadi bagian EVOS, sang pelatih akhirnya secara resmi dilepas oleh tim yang sudah membesarkan namanya itu, hari Jumat (10/2).

Meski baru saja berpisah dengan EVOS Esports, mantan pelatih EVOS SG mengaku banjir tawaran bergabung dari tim lain pasca perpisahannya ini. Lantas tim-tim mana saja yang dimaksudnya?

Mengutip GGWP.ID, pengakuan Zeys terkait mendapatkan banyak tawaran dari tim lain diungkapkan di kanal YouTube-nya dengan judul video "Thank you Fams, EVOS Zeys out".

Dalam video tersebut disebut juga ada tawaran-tawaran datang dari tim berbagai negara, mulai dari tim Indonesia, Filipina hingga negara lain. Namun, dirinya tidak dapat menyebutkan tim-tim yang yang mencoba menggaetnya itu.

"Ada tawaran dari (tim) Indonesia, Filipina, dan beberapa negara. (Tapi) nggak bisa disebutkan," ujar dia dikutip dari GGWP.ID.

Memang bukan kejutan apabila banyak tim menawarkan posisi kepadanya. Hal tersebut lantaran prestasinya sebagai pelatih di kancah kompetitif esports Mobile Legends sudah sangat terbukti.

Selain trofi MPL, pelatih berusia 28 tahun itu mengoleksi dua gelar juara dunia yaitu di M1 World Championship dan IESF WEC 2022 pada Desember lalu. Sekarang dia bahkan ditunjuk sebagai pelatih timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja.

Kepergiannya dari EVOS Esports memang memunculkan pertanyaan baru yaitu tim pelabuhannya selanjutnya. Meski begitu sampai tulisan ini dibuat, belum ada informasi apakah sang sosok ikonik EVOS Legends akan bergabung ke tim lain.

Artikel Tag: Zeys, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-jadi-buruan-banyak-tim-setelah-berpisah-dengan-evos-esports
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini