Dafftar Pelatih Esports Indonesia SEA Games 2023: Zeys Menahkodai MLBB Pria

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 15:45 WIB
Dafftar Pelatih Esports Indonesia SEA Games 2023: Zeys Menahkodai MLBB

Zeys Terpilih Jadi Pelatih Timnas Indonesia MLBB Pria untuk SEA Games 2023 via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) melalui laman resminya telah mengumumkan daftar pelatih timnas esports Indonesia untuk SEA Games 2023. Gelaran SEA Games di Kamboja itu diagendakan berlangsung pada Mei 2023.

Ada tujuh pelatih yang terdiri dari empat game yang dilagakan. Salah satu sorotan dalam daftar tersebut adalah Zeys karena tidak masuk susunan pelatih EVOS Legends pada MPL ID Season 11.

"Para pelatih yang bertugas sudah melalui proses seleksi selama dua bulan dan sudah melakukan wawancara minimal dua kali dengan berbagai komponen timnas," bunyi keterangan di garudaku.esi. dikutip dari Tribunnews.com.

Zeys akan menjadi pelatih timnas Indonesia nomor game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pria di SEA Games 2023. Setelah lama berkarier sebagai pelatih MLBB terutama di Indonesia, ia akhirnya berkesempatan menahkodai timnas Garuda.

Sementara itu untuk pelatih timnas Indonesia Mobile Legends wanita, yang mendapatkan kepercayaan adalah Tasy.

Berpindah ke nomor PUBG Mobile, kursi pelatih diisi oleh S1nyo, Capt, dan Natic. Kualitas S1nyo sudah terbukti dengan sudah memenangkan berbagai kejuaraan domestik sampai mendulang medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam.

Ada pula Natic mantan pemain legendaris dari Bigetron Red Aliens sebelumnya. Bigetron Red Aliens (kini bernama Bigetron Red Villains) merupakan salah satu tim besar di kancah PUBG Mobile.

Kemudian ada Bali menjadi juru taktik di nomor Crossfire serta Roseau pada nomor VALORANT.

Bali kembali dipercaya oleh PBESI untuk timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Dia sebelumnya juga menjadi pelatih timnas Crossfire Indonesia di IESF WEC 2022.

Terakhir pelatih di divisi VALORANT yaitu Roseau adalah mantan pemain profesional CS:GO. Melansir dari Tribunnews.com, VALORANT menjadi game terbaru di SEA Games menyusul kali pertama ditandingkan dalam SEA Games ke-32 nanti.

Daftar Pelatih Timnas Esports Indonesia SEA Games 2023 Kamboja:

Artikel Tag: Zeys, Timnas Esports Indonesia, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dafftar-pelatih-esports-indonesia-sea-games-2023-zeys-menahkodai-mlbb-pria
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini