Tekuk Geek Fam ID, Kans Aura Fire ke Playoff MPL ID S8 Makin Terbuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Sep 2021, 21:15 WIB
Tekuk Geek Fam ID, Kans Aura Fire ke Playoff MPL ID S8 Makin Terbuka

Aura Fire via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan ketujuh Mobile Legends Pro League Indonesia Season 8 (MPL ID Season 8) dimulai dengan hari pertama pada Jumat (24/9), di mana tersaji dua pertandingan yaitu Alter Ego kontra Bigetron Alpha, dan Aura Fire bersua Geek Fam ID.

Dilansir dari Esports.ID, di pertandingan pertama Bigetron Alpha berhasil memberikan Alter Ego kekalahan pertamanya di MPL ID Season 8 lewat kemenangan 2-0.

Laga kedua juga berakhir serupa, dengan Aura sukses menggilas Geek Fam dua game langsung. Meski bermain di patch baru yang membuat banyak tim masih beradaptasi, Naga Api mampu mendominasi Geek Fam.

Kembali menurunkan Variety, Aura Fire terlihat kian hebat, namun sorotan tertuju pada High. Pasalnya, High bereksperimen memainkan Karina sebagai jungler, meskipun juga menggunakan build tank untuk sang hero. Eksperimen itu terbukti efektif, karena Karina-nya tak terbendung dan mampu memberi Aura kemenangan game pertama.

Di game kedua, Geek Fam ID sejatinya lumayan bisa mengimbangi High dkk, tetapi jungler yang senantiasa diinvasi membuat Hanz tertinggal. Kendati bermain cukup hati-hati, Geek Fam gagal menjaga base-nya yang mampu diratakan Aura Fire untuk merebut game kedua, dan mengunci kemenangan 2-0.

Berkat kemenangan ini, Aura memperbesar peluang untuk lolos ke babak playoff MPL ID Season 8. Saat ini, tim arahan Reza Pahlevi tersebut menduduki peringkat kelima klasemen sementara regular season dengan rekor 5W-7L.

Aura Fire memiliki dua pertandingan tersisa di reguler season MPL ID Season 8, yakni menghadapi Alter Ego dan Rebellion Genflix pada pekan pamungkas.

Artikel Tag: Aura Fire, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tekuk-geek-fam-id-kans-aura-fire-ke-playoff-mpl-id-s8-makin-terbuka
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini