Baloyskie Umbar Cara Geek Fam ID Taklukkan Blacklist International

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Nov 2022, 00:00 WIB
Baloyskie Umbar Cara Geek Fam ID Taklukkan Blacklist International

Geek Fam ID Kalahkan Blacklist International di MPLI 2022 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam ID membuat kejutan di MPLI 2022. Meski tidak juara setelah dikalahkan oleh ONIC Esports 3-2 di grand final, Baloyskie cs mampu mengeliminasi dua raksasa MLBB Filipina.

Blacklist International dan RSG PH menjadi dua tim besar asal Filipina yang disingkirkan oleh sang juru kunci MPL ID Season 10 pada MPLI 2022.

Kemenangan atas Blacklist International tentu menjadi paling disorot. Maklum, tim asuhan BON CHAN ini biasanya selalu tampil sangat ganas dalam setiap pertandingannya dan hampir tidak pernah takluk.

Baloyskie kapten Geek Fam ID pun blak-blakan mengenai penyebab mereka berhasil memulangkan sang kampiun M3 dan MPL PH Season 10 pada ajang MPLI 2022. Mengutip RevivaL TV, itu Baloy ungkapkan dalam konten EMPETALK di kanal YouTube milik Jonathan Liandi.

Sebagai pemain asal Filipina, mantan pemain ONIC PH itu memanfaatkan faktor makro mengingat tim dari Filipina lebih mengutamakan makro-nya dalam bermain MLBB.

"Mungkin cuma karena gua dari PH dan PH itu lebih ke arah makro bukan? Jadi kaya gua coba buat ngerusuh playstyle-nya mereka dan nyoba buat lebih agresif, nyoba buat lebih enggak bisa diprediksi," ujar Baloyskie dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi itu adalah salah satu poin yang bikin kita menang, ya kaya kalo lu mau set-up, gia enggak mau, jadi tabrak aja," sambungnya.

Dengan bermain agresif sehingga menjadi sulit untuk ditebak, Geek Fam ID berhasil menyingkirkan Blacklist International dari MPLI 2022 lewat kemenangan skor 2-0.

"Ketika kalian mengalahkan Blacklist International, kalian seperti bisa mengalahkan tim mana pun karena mereka laj yang terkuat saat ini." Pungkas Baloy dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Blacklist International, Baloyskie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/baloyskie-umbar-cara-geek-fam-id-taklukkan-blacklist-international
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini