Geek Fam ID & Runner-up M2 Keok dari Tim Tier-3 Filipina di Top Clans 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Des 2022, 01:00 WIB
Geek Fam ID & Runner-up M2 Keok dari Tim Tier-3 Filipina di Top Clans 2022

Gamelab Tim Tier-3 Filipina Juara Top Clans 2022 Winter via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim tier-3 kompetitif MLBB Filipina, Gamelab, berjaya dalam turnamen minor berskala SEA yaitu Top Clans 2022 Winter. Mereka tampil sebagai juara, mengalahkan sejumlah tim bernama besar macam Geek Fam ID dan Burmese Ghouls runner-up M2 World Championship.

Top Clans menampilkan kombinasi peserta tim papan atas dan juga amatir dengan Geek Fam dan Burmese sebagai salah dua di antaranya. Keduanya secara logika paling berpeluang untuk juara karena menjadi dua dari sedikit tim tier A di turnamen ini.

Tapi yang justru menggila dan memamerkan kualitas permainan gemilang adalah Gamelab. Dengan gameplay sensasionalnya, sang wakil tunggal Filipina berhasil membuat merana tim-tim profesional lain.

Gamelab mengalahkan Geek Fam ID 4-2 di partai puncak Top Clans 2022 Winter pada Minggu (25/12) untuk menjadi kampiun. Melansir dari ONE Esports, KENAGA cs sangat perkasa dengan makro dan mikro sempurna.

Gamelab berhasil mematikan Caderaa lewat menutup pool hero-nya plus memanfaatkan betul minimnya inovasi hero lawan untuk unggul 2-0. Armada Ruben sempat menyamakan menjadi 2-2 pasca tertinggal 0-2, namun kembali tak berdaya di game kelima dan keenam.

Power hero dari Caderaa ditutup semua sehingga dirinya menggunakan Lesley dan Geek Fam pun sangat mengandalkan late game. Paham harus menyelesaikan permainan sebelum late game, Gamelab merebut kedua game sisa dan memenagkan laga 4-2.

Gamelab menjuarai Top Clans 2022 Winter, selagi asa Geek Fam ID memenangkan trofi MLBB pertamanya sepanjang sejarah organisasi pupus sudah.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Burmese Ghouls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geek-fam-id-runner-up-m2-keok-dari-tim-tier-3-filipina-di-top-clans-2022
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini