God1va Bocorkan Komposisi Roster Aura Fire MPL ID S11, Ada Goldlaner Baru?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Des 2022, 02:00 WIB
God1va Bocorkan Komposisi Roster Aura Fire MPL ID S11, Ada Goldlaner Anyar?

God1va roamer Aura Fire saat live stream via YouTube AURA Godiva

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: God1va mantan kapten sekaligus roamer Aura Fire memberikan bocoran perihal roster timnya itu pada gelaran MPL ID S11. Para penggemar Aura sepertinya bisa berharap ada pemain baru di pos goldlaner.

Sedikit bocoran mengenai roster Naga Api untuk mengarungi MPL ID S11 diungkapkan oleh God1va dalam kanal YouTube pribadinya. Dia menyebut timnya akan memiliki dua goldlaner musim depan.

"Gua mau bocorin sedikit aja tentang Aura Fire season depan. Kalau feeling gua Aura Fire season depan ini guys roamer-nya Godiva, mid-nya Facehugger, jungler-nya High, goldlaner-nya nanti dulu goldlaner-nya, EXP-nya Fluffy. Goldlaner-nya ada dua," umbar pemilik nama asli Erico itu dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, kurang satu pemain dari nama-nama yang God1va sebutkan untuk berman di MPL ID S11 nanti. Pemain tersebut adalah Kabuki, goldlaner andalan Aura dalam beberapa musim MPL terakhir.

Sektor goldlaner memang dinilai oleh banyak penggemar MLBB Indonesia merupakan masalah dari sang kampiun Piala Presiden Esports 2021 MLBB. Kendati sebenarnya, ada nilai lebih dan kekurangan pada diri Kabuki.

Di satu sisi, pemain berusia 19 tahun itu dapat dikatakan lebih unggul lantaran menguasai hero-hero Fighter untuk kategori goldlaner. Akan tetapi sisi lainnya, hero pool Marksman dirinya sangat terbatas untuk di META Marksman seperti sekarang.

Tentunya masih harus dinantikan pengumuman dari Aura Fire mengenai jajaran roster mereka untuk MPL ID S11. Apakah Kabuki tidak lagi menghuni skuad musim depan? Atau justru posisinya tergeser oleh pemain baru yang dihadirkan oleh Aura.

Artikel Tag: God1va, Aura Fire, Kabuki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/god1va-bocorkan-komposisi-roster-aura-fire-mpl-id-s11-ada-goldlaner-baru
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini